Weekend Fit and Fun: Rekomendasi Event Lari yang Gak Boleh Kamu Lewatkan!

29 Jul 2024
Weekend Fit and Fun: Rekomendasi Event Lari yang Gak Boleh Kamu Lewatkan!

Beautyhaul Squad, Hayoo ngaku, siapa disini yang kalo weekend sering gabut dan berujung mager-mageran di rumah? Waktunya ganti suasana yang lebih seru dan sehat! MinBHI punya beberapa rekomendasi event lari yang bisa bikin weekend kamu jadi super fun dan penuh energi. Simak sampai akhir ya!

 

Crystalin Run Xperience

 

Event lari yang diadakan Crystalin ini berlokasi di Plaza Selatan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta timur, tanggal 11 Agustus 2024. Ada tiga kategori lari yang bisa kamu pilih sesuai dengan stamina kamu yaitu, 2,5Km , 5Km, dan 10Km. Selain mendapatkan finisher medal, nantinya kamu juga akan mendapatkan jersey, dan  goodie bag berisi minuman dan makanan ringan.

 

GWK Merdeka Berlari 

Rekomendasi event lari berikutnya adalah GWK Merdeka Berlari, yang bakal digelar di Garuda Wisnu Kencana, Bali, pada 17 Agustus 2024. Kategori lari di event ini adalah 5Km, yang pastinya menantang dan seru. Setelah menyelesaikan lari, kamu akan mendapatkan medali sebagai penghargaan atas pencapaianmu. Selain itu, akan ada festival yang dimeriahkan oleh artis-artis keren seperti Lyodra, Vierratale, Slank, dan masih banyak lagi.

 

Bandung City Run

 

Selanjutnya adalah event lari Bandung City Run yang diadakan tanggal 25 Agustus 2024, dengan garis start nya berlokasi di Gedung Sate, Bandung. Kategori lari pada event ini adalah 5Km dan 10Km, dengan masing-masing kategori dibagi dua menjadi umum dan master. Benefit yang akan kamu dapatkan setelah berpartisipasi adalah medali, jersey, dan refreshment. Fix banget weekend kamu bisa jadi lebih seru.

 

Herbalife Run 2024

 

Next recommendation adalah event lari yang diadakan Herbalife, tanggal 15 September 2024. Berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, event lari ini terbagi dalam 5 kategori yaitu, 5Km, 10Km, 21Km, Kids Run, dan Fun Walk. Benefit yang akan kamu dapatkan dalam event ini adalah jersey, finisher medal, dan refreshment. Ditambah akan ada hadiah tambahan untuk pemenang kategori lari 5Km, 10Km, dan 21Km. 

 

Nah Beautyhaul Squad, itu dia rekomendasi dan informasi event lari dari MinBHI yang bisa kamu coba untuk mengisi weekend kamu. Jadi, nggak ada alasan buat mager di rumah. Stay tune di blog Beautyhaul untuk dapetin rekomendasi menarik lainnya.

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping