Transformasi Justin Bieber: Dari One Less Lonely Boy kini Menjadi Seorang Boy Dad!

28 Aug 2024
Transformasi Justin Bieber: Dari One Less Lonely Boy kini Menjadi Seorang Boy Dad!

Beautyhaul Squad, our One Less Lonely Boy kini sudah jadi seorang bapak!

Yes, tanggal 24 Agustus kemarin, Hailey Bieber melahirkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Jack Blues Bieber AKA JB Junior.

Perjalanannya hingga kini menjadi seorang bapak di usia 30 tahun tentu diikuti oleh jutaan beliebers (sebutan fans Justin Bieber) di seluruh dunia. Kita lihat yuk transformasi pelantun One Time dari tahun ke tahun!

 

 

Source : Pinterest

 

Tidak hanya bermain musik, penyanyi kelahiran 1 Maret 1994 ini juga sejak kecil sangat senang bernyanyi. Sang ibu akhirnya mendaftarkannya ke sebuah kompetisi menyanyi saat Justin berusia 12 tahun dan berhasil mendapat juara dua!

 

Source: Instagram Justin Bieber

 

Dibesarkan oleh seorang single mother yaitu Pattie Mallette, Justin Bieber lahir dan besar di Kanada dengan talenta bermusik yang sudah terlihat sejak kecil. Dirinya fasih bermain drum, gitar, piano, dan trumpet! Sejak usia 12 tahun, sang ibu juga kerap memasukkan Justin ke berbagai macam perlombaan musik.

 

Source : justinbieber.fandom

 

Justin tidak hanya rajin mengikuti kompetisi tapi juga gemar mengunggah video dirinya bernyanyi dan main musik ke Youtube. Salah satu orang yang melihat video tersebut adalah Scooter Braun, yang kemudian membantu Bieber untuk masuk ke dalam industri musik.

 

Source : gettyimages

 

Saat usianya menginjak 13 tahun, Justin diundang untuk membuat sebuah demo lagu oleh Scooter di sebuah studio di Atlanta. Di saat itu juga dirinya bertemu Usher, yang ternyata sangat impressed dengan suaranya. Akhirnya, Usher yang membantu Bieber untuk mendapatkan kontrak pertamanya sebagai penyanyi di akhir tahun 2008!

 

Source : americansongwriter

 

Pada Mei 2009, Bieber merilis lagu pertamanya berjudul One Time. Enam bulan setelahnya, Bieber merilis extended play atau mini album yang berjudul My World, dan sukses mengguncang para wanita di seluruh dunia.

 

Source : wikipedia

 

Setelah berhasil menjadi topik perbincangan dengan kemunculannya di dunia musik, tentu kehidupannya juga menjadi sorotan. Seperti kehidupannya saat berpacaran dengan Selena Gomez selama delapan tahun yang dipenuhi dengan putus dan balikan. Hal ini yang membuat publik susah move on sampai sekarang.

 

Source : Teen Vogue

 

Setelah putus dari Selena di tahun 2018, Justin akhirnya berpacaran dengan Hailey Bieber pada tahun yang sama. Keduanya ternyata sudah kenal satu sama lain sejak tahun 2009 lho!

 

Source : bvelieber

 

Di tahun yang sama, Justin akhirnya melamar Hailey! Resepsi pernikahan dilaksanakan setahun setelahnya, yaitu pada September 2019. Hal ini dilakukan karena tahun 2019 merupakan tahun ke-10 Justin mengenal Hailey. How sweet!

 

Source : Pinterest

 

Justin Bieber dikenal sangat dekat dan mudah akrab dengan anak kecil. Dirinya kerap berbicara bahwa ia ingin punya anak. Sampai akhirnya Justin menikah dengan Hailey, mereka memutuskan untuk menunda punya anak dikarenakan kesiapan Hailey yang jadi prioritas. 

 

Dari menunda, sampai mengumumkan bahwa Hailey hamil, keduanya terus menerima tons of beautiful wishes dari seluruh Beliebers di dunia. Kini, pasangan muda ini baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Jack Blues Bieber!

 

Source: Instagram Justin Bieber

 

Beautyhaul Squad, nantikan berita lifestyle lainnya di blog Beautyhaul!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping