Top 3 Products Makeup Versi Lizzie Parra, Owner BLP Beauty!

12 Jul 2024
Top 3 Products Makeup Versi Lizzie Parra, Owner BLP Beauty!

BeautyHaul Squad, siapa sih yang gak kenal dengan Lizzie Parra. MUA ibukota yang sukses membangun sebuah brand produk kecantikan bernama BLP Beauty bersama sang adik, Monica Christasia. Tepat di bulan Juli 2024, BLP Beauty resmi berusia delapan tahun lho!

 

Sebagai seseorang yang sudah terjun lama di dunia kecantikan terutama makeup, tentunya daily life seorang Kak Icil ini tidak lepas dari pemakaian makeup di setiap kemunculannya. Tentu MinBHI penasaran banget produk apa saja sih yang dipakai oleh seorang Lizzie Parra sehari-hari.Dalam acara Butter Fudge Exhibition yang diselenggarakan di Atrium Pondok Indah Mall 2, MinBHI berkesempatan untuk bertanya langsung ke Kak Icil, panggilan akrab dari Lizzie Parra.



Pic by MinBHI



“Kalau aku sehari-hari untuk makeup, aku tuh wajib banget pakai Concealer”, ujar Lizzie. Menurutnya, dirinya lebih baik skip memakai foundation dibanding tidak pakai concealer sama sekali. 

 

Selanjutnya, sehabis memakai concealer, produk makeup yang wajib Lizzie pakai adalah blush on. “Somehow aku tuh anak blush, bukan anak bronzer. Blush pokoknya harus pakai”, ujarnya dengan sangat yakin.

 

 

Perpaduan concealer dan blush menurutnya menciptakan hasil makeup yang natural, sesuai dengan kesukaan Lizzie dalam mengaplikasikan makeup sehari-hari.

Nah, setelah dua produk tersebut, Lizzie menuturkan bahwa last step dari makeup sehari-hari ala dirinya adalah dengan memakai lip product. “Kalau lipstik, aku suka pakai yang bold juga. Jadi yang penting base makeup kelar, ada warna di pipi, tinggal pakai lipstik” tutupnya.

 

 

Ternyata, simple juga ya produk makeup yang selalu dipakai Lizzie Parra. Gak perlu banyak makeup, dengan tiga produk makeup di atas, kalian juga bisa menciptakan look yang refreshing. Selamat mencoba!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping