Tips & Rekomendasi: Facial Wash untuk Kulit Sensitif!

10 Jun 2024
Tips & Rekomendasi: Facial Wash untuk Kulit Sensitif!

Skincare yang cocok di orang lain, belum tentu kasih efek yang sama pada kulit kita, terlebih kalau tipe kulit kamu sensitif, seperti MinBHI.

 

Kalau diibaratkan, kulit sensitif itu kayak teman yang baperan. Dikit-dikit iritasi, baru coba produk a sudah merah-merah. Nah kalau kamu merasa senasib dengan MinBHI, wajib baca artikel ini sampai habis.

 

Pentingnya Memilih Facial Wash yang Tepat

 

Memilih facial wash yang tepat untuk kulit sensitif itu sangat penting, lho! Karena bisa membantu mencegah iritasi dan menjaga keseimbangan pH kulit. Yuk simak tips dari MinBHI ini:

1. Periksa Bahan Aktif: Usahakan kamu cari produk yang mengandung bahan alami seperti aloe vera, chamomile, atau oat ya, BeautyHaul Squad.

2. Hypoallergenic dan Non-Comedogenic: Pastikan juga produk tersebut hypoallergenic (tidak menyebabkan alergi) dan non-comedogenic (tidak menyumbat pori-pori).

3. Bebas Pewangi dan Pewarna: Penting bagi kamu untuk menghindari produk dengan pewangi dan pewarna buatan yang bisa memicu iritasi.

4. Tekstur yang Lembut: Pilih facial wash dengan tekstur gel atau krim yang lembut di kulit.

 

 

Rekomendasi Produk Facial Wash untuk Kulit Sensitif

 

Nah, sekarang saatnya MinBHI spill beberapa produk facial wash yang sudah MinBHI cari tahu akan cocok untuk kulit sensitif. Ini dia rekomendasinya:

 

Sensatia Botanicals Unscented Soapless Facial Cleanser

 

DAPATKAN DI SINI

Rp150.000

Rp142.500

 

Face wash satu ini menggunakan Lidah Buaya sebagai bahan dasar dan tidak mengandung wewangian, efektif mengangkat kotoran tanpa mengganggu keseimbangan alami kulit kamu. Cleanser ini juga memiliki bahan alami seperti ekstrak Chamomile yang bisa menenangkan kulit kamu, BeautyHaul Squad!

 

Somethinc Calm Down Skinpair Bubble Cleanser

DAPATKAN DI SINI

Rp109.000

Rp87.200

 

Seperti namanya, produk satu ini bisa bikin kalem kulit sensitif dan menenangkan kemerahan kulitmu. Dilengkapi paten inovatif Calm Down® & 3D Aqua Seal Technology yang efektif memperkuat skin barrier dengan minimal gesekan di kulit. Cocok banget untuk digunakan sehari-hari, BeautyHaul Squad!

 

Skintific 5X Ceramide Low PH Cleanser

 

DAPATKAN DI SINI

Rp109.900

Rp99.000

 

Recommend banget untuk kamu yang cari cleanser dengan busa lembut dan halus yang tidak menimbulkan iritasi. Menggunakan 5 tipe Ceramides yang akan membantu memelihara dan mengembalikan kesehatan skin barrier. Diformulasikan bebas dari SLS, Alcohol, Paraben, Essential Oil sehingga aman untuk kulit sensitif kamu, nih!

 

Cetaphil Gentle Skin Cleanser

DAPATKAN DI SINI

Rp57.900

Rp51.600

 

Cleanser satu ini banyak direkomendasikan untuk kulit sensitif, bumil, dan busui. Diformulasikan oleh dermatologists sebagai facial wash yang lembut dan nggak menyebabkan iritasi, bahkan untuk kulit paling sensitif sekalipun, lho!

 

Nah, BeautyHaul Squad, dengan memilih facial wash yang tepat, kamu bisa merawat kulit sensitifmu dengan lebih baik dan mencegah iritasi. Jangan lupa, jika kamu mau coba produk baru, selalu tes dulu pada area kecil kulit untuk memastikan cocok dan tidak menimbulkan reaksi negatif, ya!


Itu dia tips dan rekomendasi facial wash untuk kulit sensitif dari MinBHI. Happy cleansing!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping