Tiga Superhero Marvel Berzodiak Leo, Kepoin Barengan, Yuk!

06 Aug 2024
Tiga Superhero Marvel Berzodiak Leo, Kepoin Barengan, Yuk!

Bulan Agustus melahirkan sejumlah bintang ternama, termasuk mereka yang menjadi bagian di Marvel Cinematic Universe. Yuk, lebih kenal sama para aktor dan aktris Marvel yang super talented dan lahir di bulan ini!

 

Chris Hemsworth 

 

Source: Wikipedia

 

Lahir tanggal 11 Agustus, menjadikan Hemsworth salah satu laki-laki berzodiak Leo! Chris Hemsworth dikenal sebagai Dewa Petir atau Thor dalam Marvel. Perjalanannya di dunia Marvel selama hampir 12 tahun ini membawanya menjadi salah satu aktor dengan penghasilan yang cukup fantastis, mencapai 130 juta dolar US.

 

Source: Wikipedia

 

Sebelum memerankan Thor yang berhasil membawanya ke puncak kekayaan, bapak tiga anak ini ternyata sudah mulai menjajal dunia entertainment sejak tahun 2007, lewat perannya di beberapa TV Shows di Australia. Setelah menghabiskan selama bertahun-tahun bekerja di Australia, akhirnya Hemsworth memutuskan untuk mencoba hollywood di tahun 2009.

 

Source: Screen Rant

 

Film pertama yang berhasil membuatnya ‘dikenal’ adalah Star Trek, yang sebelumnya ditolak oleh Matt Damon. Padahal, Hemsworth hanya muncul selama 5 menit saja lho! Tapi publik mengingatnya, dari situ lah peran-peran selanjutnya berdatangan untuknya. Bravo!



Sebastian Stan

 

Source: sportskeeda

 

Sepertinya term ‘sudah tahu mau jadi apa sejak kecil’ tuh dipegang banget sama Sebastian Stan. Aktor kelahiran 13 Agustus dan berzodiak Leo ini sudah sangat involve di industri seni peran sejak dirinya masih SMA. Mulai dari tampil di acara teater sekolah, sampai ikutan summer camp yang berfokus dalam mengeksplorasi seni peran. 

 

Source: X

 

Salah satu breakthrough yang membuat namanya populer adalah di tahun 2007, Sebastian berhasil mendapatkan peran di TV Show Gossip Girl. Dua tahun setelahnya, dirinya mendapat peran utama di TV Series Kings. Bertahun-tahun berjalan hingga di tahun 2011, dirinya berhasil mendapatkan peran Bucky Barnes di Marvel Cinematic Universe, dan muncul di film Captain America: The First Avengers. 

 

Source: Reddit

 

Perannya sebagai Bucky Barnes atau dikenal dengan nama lain Winter Soldier, sukses membawanya hingga ke puncak ketenaran. Hingga saat ini, belasan judul film sudah dibintanginya, mulai dari I, Tonya yang berhasil mendapat berbagai macam penghargaan, Fresh yang di mana dirinya berperan menjadi seorang psikopat sampai Pam & Tommy yang merupakan film biopik dari cerita cinta Pamela Anderson dan Tommy Lee. Sukses terus!



Taika Waititi

 

Source: The New York Times

 

Sosok multitalenta kelahiran 6 Agustus, yang memberikan angin segar bagi Marvel Cinematic Universe (MCU). Ia dikenal sebagai seorang sutradara, penulis, aktor, dan produser film asal Selandia Baru. Kontribusinya yang paling menonjol di MCU adalah sebagai sutradara dari dua film Thor, yaitu Thor: Ragnarok dan Thor: Love and Thunder.

 

Source: The Playlist

 

Sebelum Taika Waititi mengambil alih, franchise Thor cenderung memiliki tone yang serius. Namun, dengan pendekatannya yang unik, Waititi berhasil mengubah karakter Thor menjadi sosok yang lebih humoris, santai, dan relatable. Film Thor: Ragnarok adalah bukti nyata dari keberhasilannya ini. Film tersebut berhasil menyuguhkan seorang Thor dengan visual yang mencolok, soundtrack yang energik, dan plot yang penuh kejutan.

 

 

Source: Business Insider

 

Waititi juga berperan sebagai karakter Korg, seorang batu hidup yang menjadi sahabat Thor. Karakter Korg ini menjadi salah satu karakter favorit penggemar berkat kepribadiannya yang lucu dan polos.

 

Beautyhaul Squad, nantikan artikel soal artis Marvel lainnya di blog Beautyhaul. Stay tuned terus ya!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping