Tempat Facial di Jakarta: Murah Meriah Sampai Eksklusif, Mana yang Cocok Buat Kamu?

17 Jul 2024
Tempat Facial di Jakarta: Murah Meriah Sampai Eksklusif, Mana yang Cocok Buat Kamu?

Punya wajah yang sehat dan glowing tentu jadi impian banyak orang, termasuk MinBHI dan kamu juga, kan? Nah, facial bisa jadi salah satu solusi untuk memanjakan diri dan menjaga kesehatan kulit ditengah kesibukanmu, nih!

 

Di artikel ini, MinBHI mau ngeracunin kamu tempat facial paling oke di Jakarta, mulai dari yang murah meriah sampai eksklusif. Jadi, Beautyhaul Squad bisa pilih mana yang paling pas sama kantong dan kebutuhan kamu. Simak sampai habis, ya!

 

1. Zahra Beauty and Slimming Treatment

 

Source: Google Review

 

Salon kecantikan yang terletak di Kebon Jeruk ini terkenal dengan facial-nya yang ramah di kantong. Harganya mulai dari Rp150.000 aja! Selain facial, mereka juga menyediakan berbagai treatment kecantikan lainnya seperti slimming dan bodymassage. Terapisnya juga handal dan ramah, bikin kamu nyaman selama treatment!

 

2. Gloskin Aesthetic Clinic

 

Source: gloskin.id

 

Klinik kecantikan Gloskin terkenal dengan pelayanannya yang profesional dan hasil yang memuaskan. Facial di sini harganya mulai dari Rp 250.000, dengan berbagai pilihan paket sesuai kebutuhan kulit kamu. Beautyhaul Squad bisa temukan klinik ini di daerah Tebet dan Kebayoran Baru, ya!

 

3. The Face Klub

 

Source: Google Review

 

The Face Klub menawarkan berbagai jenis facial dengan teknologi canggih, seperti laser dan Hifu. Harganya mulai dari Rp 300.000, kamu juga bisa konsultasi dulu dengan dokter untuk menentukan treatment yang tepat, Beautyhaul Squad. Selain itu, lokasinya juga sangat strategis karena berada di Mall besar kota Jakarta, yaitu Lotte Shopping Avenue dan Mall Kota Kasablanka!

 

4. Somethinc Aesthetic Clinic

 

 

Beauty clinic dari brand skincare lokal ternama ini juga menawarkan facial dengan harga terjangkau, mulai dari Rp400.000. Karena menggunakan teknologi terkini dan produk Somethinc yang berkualitas tinggi, hasilnya dijamin maksimal, Beautyhaul Squad. Berlokasi di Kelapa Gading, Somethinc Aesthetic Clinic punya desain interior yang cantik dan nyaman, terapisnya juga handal. Bikin betah treatment di sini, deh!

 

5. ERHA Clinic

 

Source: Google Review

 

Klinik yang satu ini tentu udah nggak asing lagi ya, Beautyhaul Squad. Selain medicaltreatment, ERHA juga terkenal dengan produk skincare-nya yang berkualitas tinggi. Facial di ERHA Clinic menggunakan skincare yang mereka produksi sendiri, sehingga hasilnya pun lebih maksimal. Harganya mulai dari Rp 700.000. Punya 97 cabang yang tersebar di Indonesia, kamu bisa cek lokasinya dengan mudah di website mereka, ya!

 

6. Dermapro

 

Source: dermapro.co.id

 

Another premium clinic, Dermapro menawarkan berbagai treatment facial dengan teknologi Ulthera dan Thermage. Harganya memang lebih mahal Beautyhaul Squad, mulai dari Rp1.000.000, tapi hasilnya dijamin memuaskan dan tahan lama. Klinik yang berlokasi di daerah Grogol ini punya tempat yang nyaman dengan terapis profesional!


Nah, itu dia beberapa rekomendasi tempat facial di Jakarta favorit MinBHI. Sekarang, kamu tinggal pilih tempat yang paling sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu. Ingat, facial bukan hanya tentang memanjakan diri, tapi juga investasi untuk kesehatan kulit kamu. So, jangan ragu untuk merawat diri dan tampil percaya diri dengan wajah yang glowing dan sehat!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping