Tadinya Artis Cilik, Sekarang Mega Bintang: Ini Dia Transformasinya

14 Jun 2024
Tadinya Artis Cilik, Sekarang Mega Bintang: Ini Dia Transformasinya

BeautyHaul Squad, dunia entertainment memang tidak lepas dari perubahan dan kemajuan. Selain banyak nama baru yang menghiasi layar kaca, nama-nama artis jaman MinBHI kecil, ternyata masih eksis sampai sekarang, loh!

 

MinBHI mau kasih lihat transformasi para artis cilik dari mereka masih kecil sampai sekarang tumbuh dewasa! 

 

Amel Carla

 

 

Ada satu mantan artis cilik yang dulu sangat terkenal denganponi depannya: Amel Carla. Aktris lulusan Universitas Indonesia ini memulai karirnya di dunia entertainment sejak usia 7 tahun lewat perannya sebagai Carla di sitkom Suami Suami Takut Istri! Menginjak usia 22 tahun, ada transformasi besar yang terjadi pada dirinya, yaitu tubuh yang terlihat lebih langsing dan bugar. Ternyata, Amel berhasil menurunkan berat badan hingga 13 kg dengan melakukan diet ketat!

Selain rutin berolahraga seperti sepeda, Amel juga rajin minum jamu dengan racikan serai, kunyit, dan jahe. Tidak lupa juga Amel mengganti jenis karbohidrat dari beras menjadi shirataki. Gak heran deh tubuhnya jadi super singset kayak sekarang!

Tasya Kamila

 

 

Transformasi artis cilik lainnya yang bikin MinBHI kagum adalah Tasya Kamila. Mantan artis cilik yang dulu terkenal dengan lagu Libur Telah Tiba ini, tetap terlihat imut dan awet muda meskipun sudah masuk usia 31 lho!

Gak cuma penampilannya yang masih terlihat belia, transformasi yang bikin Tasya Kamila jadi stand up adalah pencapaiannya di dunia akademis! Tasya Kamila berhasil masuk salah satu universitas ivy league, yaitu Columbia University. Bangga!

 

Sherina

 

 

BeautyHaul Squad, MinBHI yakin kalian pasti pernah nonton Petualangan Sherina! Yes, film yang rilis di tahun 2000 ini sukses menjadi box office pada zamannya, dan menjadikan Sherina sebagai artis yang nge-hits hingga sekarang. Bahkan hingga saat ini, popularitas seorang Sherina masih kerap dikaitkan dengan film tersebut. Di luar itu, istri dari Baskara Mahendra ini juga berprofesi sebagai seorang penyanyi lho! Super multi talented lah pokoknya.

 

Umay Shahab

 

Dulu menggemaskan, sekarang super glow up dan terlihat sangat dewasa. BeautyHaul Squad, aktor cilik yang dulu terkenal berkat sinetron Upik Abu dan Laura ini sekarang tidak hanya berprofesi sebagai pemain film, tapi juga sukses membangun sebuah production house lho! Bersama Prilly Latuconsina, Umay membangun PH yang diberi nama Sinemaku Pictures. Beberapa judul film sudah berhasil diproduksi oleh Sinemaku Pictures, mulai dari Temurun, Kukira Kau Rumah, Ketika Berhenti di Sini, dan lain-lain. Keren yah!



BeautyHaul Squad, nantikan berita seputar artis cilik lainnya di blog BeautyHaul!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping