Sweat and Shine: 5 Rekomendasi Sunscreen Waterproof Untuk Berolahraga

19 Aug 2024
Sweat and Shine: 5 Rekomendasi Sunscreen Waterproof Untuk Berolahraga

Kalau Beautyhaul Squad sering berolahraga di luar ruangan seperti lari marathonatau aktivitas outdoor lainnya, kulit kamu pasti menghadapi berbagai tantangan. Mulai dari kotoran dan debu, paparan sinar matahari, hingga kulit berkeringat.That’s why kamu perlu sunscreen dengan formula waterproof supaya gak mudah luntur. 

 

Buat kamu yang mau coba sunscreen waterproof  tapi galau pilih produk dari brand apa, MinBHI punya beberapa rekomendasinya, nih. 

 

1. Biore UV Fresh & Bright Oil Control Matte Sunscreen SPF 50+ PA+++

 

DAPATKAN DI SINI

Rp36.200



Physical sunscreen dari brand Biore ini dapat melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B. Memiliki kandungan Niacinamide, Vitamin E, dan shine-control yang dapat mengontrol minyak sekaligus mencerahkan wajah. Sunscreen ini juga memiliki formula waterproof hingga 80 menit, namun tetap mudah dibersihkan dengan sabun. Selain melindungi kulit dari paparan sinar matahari, sunscreen ini juga bisa jadi base makeup kamu yang membuat makeup lebih tahan lama.

 

2. You Beauty Sunbrella Airy Outdoor Sunscreen Spray

DAPATKAN DI SINI

Rp62.400

 

Sunscreen spray dari brand You Beauty ini diformulasikan khusus untuk kamu yang sering beraktivitas di outdoor, sehingga memudahkan kamu untuk reapply sunscreen. Memiliki tekstur ringan yang mudah menyerap, serta formula sweatproof dan waterproof yang dapat memberikan proteksi terhadap sinar UV A, UV B, Blue Light dan Infrared. Memiliki kandungan Centella Asiatica Extract untuk menenangkan dan melembapkan kulit, serta Buddleja Officinalis Extract sebagai natural UV Filter dan anti inflamasi. 

 


3. Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA++++

DAPATKAN DI SINI

Rp75.000

 

Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA++++ ini diklaim dapat bekerja 50x lebih optimal dalam menjaga kulit dari sinar UV A, UV B, dan blue light. Diformulasikan dengan inovasi Waterproof Active, sehingga sunscreen ini tidak mudah luntur meski terkena air dan keringat. Cocok banget untuk Beautyhaul Squad pake saat olahraga lari, berenang, dan berjemur di pantai

 

4. Amaterasun Physical Sunscreen SPF 50+ PA++++

DAPATKAN DI SINI

Rp74.300

 

Amaterasun Physical Sunscreen SPF 50+ PA++++ ini memiliki klaim yang aman digunakan anak-anak mulai dari umur satu tahun hingga orang dewasa. Diformulasikan dengan 100% mineral broad spectrum yang dapat memberikan perlindungan dari paparan UV B, UV A, blue light, polusi, radikal bebas, dan kerusakan DNA kulit. Ditambah, memiliki formula waterproof hingga 80 menit, cocok untuk digunakan saat beraktifitas dibawah matahari.

 


5. Azarine City Defense Aqua Essence Sun Shield Serum SPF 50 PA++++  

 

Sunscreen City Defense Aqua Essence Sun Shield Serum SPF 50 PA++++dari brand Azarine ini merupakan tipe hybrid sunscreen. Memiliki formula antioksidan tinggi yang berasal dari buah semangka, coconut water, dan buah demila yang dapat melindungi dan menutrisi kulit dari paparan sinar UV matahari. Memiliki kandungan water resistance sehingga cocok untuk dipakai saat olahraga dan berenang. Harga sunscreen Azarine ini adalah Rp89.000.



Itu dia rekomendasinya, Beautyhaul Squad. Sekarang gak ada alasan malas olahraga, karena ada bestie kulit yang siap nemenin kamu. Jangan lupa belanja produk rekomendasinya di #BeautyhaulAja.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping