Sunscreen Viral di TikTok: Mulai dari 70 Ribu-an!

29 Jul 2024
Sunscreen Viral di TikTok: Mulai dari 70 Ribu-an!

Apa-apa TikTok. Cari rekomendasi tempat hangout akhir pekan di Tiktok. Berburu kuliner hidden gem, TikTok lagi. Gak terkecuali perkara skincare, seperti rekomendasi sunscreen juga bisa kita dapatkan di TikTok. 

Kebetulan, akhir-akhir ini MinBHI lagi cari sunscreen ekonomis namun performanya tetap maksimal. Setelah browsing di TikTok, akhirnya MinBHI menemukan beberapa. Berikut MinBHI rangkum khusus untuk Beautyhaul Squad, baca sampai akhir ya.

 

Facetology Triple Care Sunscreen

CEK DI SINI

Rp73.800

 

Menurut For You Page (FYP) TikTok, produk Facetology seharga 70 ribu-an ini dinobatkan sebagai sunscreen teringan dan paling cepat menyerap. Hal ini dikarenakan teksturnya yang seperti lotion, dan juga watery. 

Selain teksturnya yang nyaman dipakai sehari-hari, sunscreen Facetology ini juga didukung oleh banyak kandungan skincare di dalamnya, seperti:

  1. Niacinamide - Mencerahkan kulit wajah
  2. Centella Asiatica - Sebagai kandungan anti inflamasi

  3. Hybrid UV Filters - Perlindungan ganda terhadap UVA, UVB, blue light dll

 

 

Beauty of Joseon Sunscreen Rice + Probiotics

 

Source: Beauty of Joseon

 

K-Beauty lovers, Beauty of Joseon menempati list sunscreen viral di TikTok! Yes, brand asal Korea ini menurut MinBHI sangat menarik, karena mereka mengilhami sejarah dinasti Joseon yang dahulu kerap menggunakan berbagai macam kandungan tradisional sebagai skincarenya, seperti ginseng, kacang merah, hingga beras.

Untuk sunscreen dari Beauty of Joseon, mereka menggunakan ekstrak kandungan beras yang kaya akan vitamin B, C, dan E. Kandungan tersebut mampu melembapkan serta menenangkan kulit. Teksturnya berupa krim ringan yang mudah menyerap dan tidak menimbulkan white cast. 

Untuk proteksi, sunscreen ini memberikan SPF hingga 50 dan mampu memproteksi kulit hingga seharian. Dengan harga 200 ribu, kalian bisa mendapatkan sunscreen Beauty of Joseon berukuran 50 ml.



Skin1004 Air Fit Suncream

Source: Shopee

 

Masih dari brand Korea, sunscreen viral di TikTok lainnya datang dari Skin1004. Mungkin para beauty enthusiast familiar sama produk-produknya yang selalu menggunakan Madagascar Centella Asiatica. 

Untuk produk sunscreennya, Skin1004 juga menggunakan hero ingredient yaitu Centella Asiatica. Dengan kandungan tersebut, sunscreen dengan SPF 50+ ini tidak hanya memproteksi kulit dari efek sinar UV tapi juga bekerja dalam menenangkan kulit yang kemerahan.

Dengan teksturnya yang super ringan, gak heran kalau sunscreen seharga 200 ribu an ini jadi kecintaan rakyat TikTok, karena feel saat memakainya gak bikin greasy sama sekali. Malah hasilnya konon bikin kulit jadi kelihatan glowing. 



Roundlab Birch Juice Moisturizing Sunscreen

 

Source: Round Lab

 

Another Korean brand! 

Sunscreen viral di TikTok terakhir ada dari Roundlab. Yang paling terkenal adalah Birch Juice Moisturizing Sunscreen SPF 50+ PA++++. Produk sunscreen yang satu ini memiliki kandungan skincare seperti:

  • Birch Sap - Kandungan yang didapatkan dari pohon birch, berfungsi untuk menghidrasi kulit

  • Sodium Hyaluronate - Memperhalus tekstur kulit dan menyamarkan garis halus serta keriput

 

Tekstur dari sunscreen seharga 200 ribu an ini sendiri berupa cream yang cukup thick, sehingga bisa kalian gunakan juga sebagai moisturizer. Jadi, gak hanya memproteksi kulit dari efek sinar UV tapi juga melembapkan!



Beautyhaul Squad, sudah gak bingung lagi kan mau beli sunscreen apa. Jangan lupa stok sunscreen kalian sekarang juga, dan pakai setiap hari ya!




My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping