Spoolie 101: Panduan Lengkap Bikin Bulu Mata Lentik

02 Aug 2024
Spoolie 101: Panduan Lengkap Bikin Bulu Mata Lentik

Punya bulu mata lentik dan bervolume, siapa sih yang nggak mau? Selain pemilihan maskara yang tepat, spoolie yang sesuai juga penting! Buat yang belum tahu, spoolie adalah sikat halus yang dipakai untuk merapihkan bulu mata atau alis, Beautyhaul Squad. Spoolie juga nggak cuma satu jenis, lho, ada banyak banget bentuk dan ukurannya! Yuk, kita bahas satu per satu biar kamu nggak bingung lagi memilih spoolie yang cocok.

 

1. Jumbo Wand

 

Spoolie dengan bulu sikat yang tebal dan padat ini cocok untuk kamu yang mau tampilan bulu mata dramatis dan bervolume. Bulu sikatnya yang besar bisa menjangkau seluruh bulu mata dengan mudah. Kalau Beautyhaul Squad punya bulu mata yang panjang, jumbo wand adalah pilihan yang tepat. Bulu mata auto tebal dan fluffy!

 

2. Tapered Wand

 

Spoolie brush satu ini lentur dan punya bentuk meruncing, jadi bikin kita lebih nyaman waktu mengaplikasikan maskara. Ujungnya yang lancip bisa digunakan untuk mencapai sudut-sudut mata dan bulu mata bawah, sedangkan bagian yang lebih lebar bisa digunakan untuk melapisi bulu mata atas. Kalau mau eyelash lebih naik dan tebal, pakai ini aja, Beautyhaul Squad!

 

3. Curved Comb Wand

 

Curved comb wand punya bentuk melengkung, dirancang untuk memisahkan bulu mata yang menggumpal dan kasih efek bulu mata yang lentik. Kalau Beautyhaul Squad punya bulu mata yang lurus, pakai spoolie ini bisa bikin hasilnya lebih curl. Eyelash jadi lentik alami dan nggak menggumpal, deh!

 

4. Rectangle Wand

 

Walau terlihat besar, tapi spoolie ini lentur, lho. Bulu sikatnya yang rapat membantu melapisi setiap helai bulu mata dengan merata. Cocok dipakai untuk kamu yang punya bulu mata panjang maupun pendek, karena bisa memanjangkan, memberikan volume, dan mempertegas bulu mata! Jadi terlihat lebih natural dan tidak terlalu dramatis, deh!

 

5. Hourglass Wand

 

Spoolie mascara hourglass wand punya model sikat yang basic, biasanya ada pada maskara model lama. Tapi jangan salah, spoolie ini tetep oke banget dan bikin bulu mata lebih volumizing. Pas banget dipakai kalau kamu punya bulu mata tipis. Jadi kelihatan lebih tebal dan cantik!

 

6. Thick Wand

 

Terakhir, ada spoolie thick wand! Bulunya tebal banget dan rapat, jadi saat dipakai, bulu mata langsung jadi super volume. Meski bulunya tebal, jangan khawatir akan bikin menggumpal, ya. Asalkan cara pakainya pas, dijamin bulu mata kamu bakal jadi pusat perhatian!


So, udah nemuin jenis spoolie yang cocok untuk kamu, Beautyhaul Squad? Stay tune di #BeautyhaulAja untuk tahu informasi menarik lainnya, ya!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping