Sonny Angels: Mainan Baru Kesayangan Anak Gen-Z!

19 Jun 2024
Sonny Angels: Mainan Baru Kesayangan Anak Gen-Z!

BeautyHaul Squad, Gen-Z sekarang lagi digemparkan dengan mainan Sonny Angels yang variasinya beragam dan super menggemaskan. Sebelum memutuskan beli supaya bisa ikutan trend, lebih baik kenalan dulu sama Sony Angels dengan lewat tulisan MinBHI di bawah ini ya, BeautyHaul Squad!

 

Awal Mula Sonny Angels

 

 

Sonny Angels merupakan boneka mini yang di-design oleh seorang desainer asal Jepang bernama Toru Soeya. Ternyata, boneka berbahan PVC yang digambarkan sebagai malaikat laki-laki kecil ini sudah ada selama 20 tahun, loh!

Mengutip dari website sonnyangel.com, figur Sonny Angels pertama kali diciptakan pada 15 Mei 2004. Sang pembuat Sonny Angels, Toru Soeya, pernah bercerita di sebuah artikel tentang alasannya membuat boneka ini. Menurutnya, saat kita bekerja, rasa stress pasti akan melanda. Nah, boneka Sonny Angels ini diciptakan dengan harapan untuk meredakan rasa stress kita!

Boneka yang diproduksi oleh perusahaan bernama Dreams memiliki ciri khas pada headgear yang dikenakan di bagian kepala si boneka. Ada berbagai macam edisi yang sudah diproduksi, mulai dari seri bunga, buah, sayur, sampai edisi kolaborasi khusus. 

 



Jenis-Jenis Sonny Angels

 

Setiap boneka Sonny Angels memiliki harga yang berbeda-beda tergantung seri-nya. Di antaranya buah-buahan, sayur, binatang, makanan dan lainnya. Mereka juga memiliki seri hippers (yang bisa ditempel). Tidak hanya bentuknya yang lucu, hal lain yang menjadikan experience memiliki boneka Sonny Angels jadi menarik adalah dari segi kemasannya. Sonny Angels dikemas dalam sebuah kotak yang tidak disertai dengan detail design-nya. Jika kalian membeli di official store Sonny Angels, sistem membelinya adalah blind buy, jadi kita tidak bisa menerka apa yang ada di dalamnya! 

 

Source: Instagram newburycomics



Cara Menjaga Sonny Angels

 

Karena mendapatkan seri Sonny Angels yang diinginkan susah, kalian harus super apik dalam menjaganya! Gak mau kan boneka gemes ini rusak?

Sebenarnya, untuk menjaganya, cukup taruh di area yang kering dan tidak lembap. Lap menggunakan kain kering untuk menghindarinya dari debu. Hindari menggunakan alkohol saat membersihkan Sonny Angels ya!



Di Mana Beli Sonny Angels?

 

Tenang saja BeautyHaul Squad, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan Sonny Angels. Selain ikut jastip, kalian juga bisa cari Sonny Angels lewat marketplace. Bahkan, sudah banyak juga yang jual di X lho! Yang penting, cari yang terpercaya dan harus cepat karena yang minat sudah pasti banyak!


MinBHI pun sempat lihat ada yang jual lewat TikTok, tapi dengan catatan harganya yang sudah naik. Sesuaikan dengan budget kalian ya pokoknya!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping