Somethinc Serum Wonderland, Menara Serum Pertama di Indonesia!

01 Sep 2022
Somethinc Serum Wonderland, Menara Serum Pertama di Indonesia!

Bucin Somethinc, dari tanggal 1 – 11 September 2022 ini, ada Menara Serum pertama di Indonesia persembahan Somethinc. Bertempat di Sarinah, Menara Serum ini bisa kalian lihat secara langsung sekaligus merupakan salah satu Gerakan Brand Awareness yang digaungkan oleh Somethinc.

 

Menara Serum ini berhasil meraih rekor MURI sebagai Menara Serum pertama yang pernah dibangun di Indonesia. Menara Serum ini dibangun dari susunan botol-botol serum Somethinc sebanyak 5.274 botol dan disusun menjadi 24 botol serum Somethinc yang sudah dikeluarkan oleh Somethinc.

 

Somethinc menggelar Press Conference yang dihadiri oleh Founder & Co Founder dari Somethinc, yaitu Irene Ursula, Benny Yahya dan Marsela Limesa. Press Conference juga dihadiri oleh Customer Relations dari MURI yaitu Lutvi S Pradana serta Vice President Sarinah, Priscilla Yessy.

 

MURI mengapresiasi Somethinc dalam pembuatan Menara Serum ini. “MURI sangat senang dan juga mengapresiasi gerakan awareness yang dibuat Somethinc dan juga bangga bahwa Somethinc merupakan brand lokal Indonesia pertama yang bikin replika serum ini” ujar Lutvi S Pradana selaku Customer Relation MURI.

 

 

 

Tujuan dari membuat Candi Serum ini diutarakan oleh Founder Somethinc, Irene Ursula. “Somethinc punya banyak banget serum. Dari banyaknya serum tersebut, kalian gak harus pakai semuanya. Pakai serum sesuai dengan kebutuhan serta kondisi kulit kalian, karena masing-masing serum punya tujuan dan hasilnya masing-masing” ujar Irene.

 

Lebih lanjut Irene Ursula, Founder Somethinc, juga mengatakan bahwa langkah terbaik dalam memilih serum adalah dengan mencobanya dengan pelan-pelan. Karena skincare itu akan berbeda hasilnya di masing-masing orang, karena kulit orang juga berbeda-beda. Misalnya, serum Brightening dari Somethinc ada 4 macam, ada kulit yang cocoknya pakai serum Brightening dengan kandungan Vitamin C, ada yang cocok dengan yang mengandung Arbutin, ada juga yang cocok dengan kandungan Diamond (Diamond Phyto Stem Cell Serum).

 

 

Ketahui apa yang cocok dengan kulitmu, lalu pilih serumnya dari Somethinc!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping