Siap-Siap Ketagihan Nonton, Ini List 5 Drama Korea Terbaru di Netflix!

23 Aug 2024
Siap-Siap Ketagihan Nonton, Ini List 5 Drama Korea Terbaru di Netflix!

Beautyhaul Squad lagi galau dan butuh hiburan yang bisa bikin hati berdebar, tertawa, bahkan terharu? Drama Korea jawabannya! Di Netflix, ada sederet drama Korea yang siap nemenin hari-hari kamu dengan kisah cinta, persahabatan, dan petualangan yang seru. Dari romance, thriller, hingga horror, ini rekomendasi lima drama Korea terbaru di Netflix yang nggak boleh kamu lewatkan!

 

1. Love Next Door

 

 

Drama rom-com yang satu ini bener-bener bikin hati meleleh. Ceritanya tentang dua orang teman masa kecil yang punya sifat saling bertolak belakang. Saat udah dewasa, keduanya menjalani hidup masing-masing dengan pekerjaan yang berbeda. Namun, ada suatu hal yang bikin mereka bertemu kembali di kampung halaman. Dari situlah cerita antara mereka berdua dimulai. Karakter-karakternya relatable banget, plus banyak komedi yang bikin ceritanya terasa ringan. Kalau Beautyhaul Squad suka dengan cerita romance yang ringan tapi penuh makna, drama yang masih ongoing ini wajib masuk daftar watchlist-mu!

 

2. Romance In The House

 

 

Suka drama keluarga yang dibalut rom-com? Coba nonton yang satu ini, deh! Ber-genre komedi romantis dengan sedikit hint misteri, kamu akan penasaran nonton kisah hidup sang kepala keluarga selama menghilang dan tiba-tiba jadi kaya raya. Di drama ini, kamu bisa nikmatin kisah cinta mature orang tua yang udah bercerai, keributan lucu kakak beradik yang relatable, juga kisah asmara sang anak dengan cowok yang di cap greenflag oleh netizen. Baru tayang empat episode, drama satu ini bisa kamu tonton bareng keluarga setiap weekend!

 

3. Miss Night and Day

 

 

Another rom-com drama, yang satu ini bakalan cocok buat kamu yang suka sama gabungan genre komedi, fantasi, dan thriller. Miss Night and Day mengisahkan seorang wanita 20an, yang dikarenakan suatu insiden, berubah menjadi wujud usia 50an tiap siang hari. Gak cuma kisah romantis, ada kasus pembunuhan berantai yang harus dipecahkan juga dalam ceritanya, bikin penasaran di setiap episode. Kabar baiknya, episode terakhir drama ini sudah tayang tanggal 4 Agustus kemarin, jadi bisa marathon weekend nanti, yeay!

 

4. Sweet Home Season 3

 

 

Udah tamat sejak pertengahan Juli 2024, Beautyhaul Squad masih belum nonton Sweet Home Season tiga? Buruan ke Netflix sekarang! Season baru drama yang diadaptasi dari webtoon populer ini berfokus pada krisis wabah monster yang terus berlangsung. Tempat-tempat yang dulunya aman buat para survivor sekarang udah berubah, bikin orang-orang kebingungan untuk menyelamatkan diri. Pokoknya, season tiga ini dijamin lebih menegangkan dan pastinya bikin kamu nggak bisa berhenti nonton, deh!

 

5. Lovely Runner

 

 

Terakhir, drama yang sempat viral banget, nih! Walau udah tamat dari bulan Mei, drama satu ini masih worth it buat di rewatch. Ceritain tentang kematian selebriti papan atas yang bikin seorang penggemar beratnya hancur. Sampai ada suatu keajaiban yang bikin mereka bertemu 15 tahun sebelumnya! Kira-kira, sang fans bisa nggak ya mengubah masa depan dan mencegah kematian idolanya? Buat Beautyhaul Squad yang belum nonton, buruan meluncur ke Netflix!


So, itu dia 5 rekomendasi drama Korea terbaru 2024 di Netflix yang super seru dan worth to watch. Selamat binge-watching, Beautyhaul Squad! Stay tune di #BeautyhaulAja untuk tahu info menarik lainnya.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping