Serum Lokal Penghilang Flek Hitam: Senjata Ampuh Lawan Noda Membandel

09 Jul 2024
Serum Lokal Penghilang Flek Hitam: Senjata Ampuh Lawan Noda Membandel

Sebel sama flek hitam yang membandel? Flek hitam ini memang bikin bete banget, ya. Munculnya juga nggak kenal usia, jenis kulit, atau gender.

 

Tapi tenang aja BeautyHaul Squad, kamu nggak sendirian! Banyak kok yang mengalami masalah kulit wajah satu ini. Nah, buat kamu yang lagi cari solusinya, kali ini MinBHI mau bahas soal serum lokal penghilang flek hitam.

 

Penyebab Flek Hitam

Sebelum kita bahas serumnya, yuk kenali dulu apa sih penyebab flek hitam?

 

  • Paparan sinar matahari: Sinar UV itu bisa merangsang produksi melanin, yaitu pigmen alami kulit. Nah, kalau produksi melanin berlebihan, bisa bikin flek hitam muncul di wajahmu. Makanya, pakai sunscreen, ya!

  • Hormon: Fluktuasi hormon seperti saat hamil, menopause, atau pubertas, itu juga bisa meningkatkan produksi melanin, BeautyHaul Squad.

  • Bekas jerawat: Yang satu ini jangan sampai ke-skip, merawat bekas jerawat! Karena, kalau kamu nggak merawatnya dengan baik, sudah pasti akan meninggalkan bekas kehitaman.

 

Rekomendasi Serum Penghilang Flek Hitam

 

Banyak brand lokal yang mengeluarkan serum dengan kandungan bahan aktif yang ampuh untuk mengatasi flek hitam. Berikut rekomendasi dari MinBHI:

 

1. Wardah Lightening Serum Ampoule

 

DAPATKAN DI SINI

Rp71.500

 

Serum ini mengandung 10X AdvancedNiacinamide untuk cerahkan wajah 10x lebih kuat, menyamarkan bekas jerawat kehitaman, dan melindungi dari paparan blue light. Bisa membantu mencerahkan kulit, memudarkan flek hitam, dan meratakan warna kulitmu!

 

2. N’Pure Cica Biome Acne Serum Essence

 

DAPATKAN DI SINI

Rp90.000

 

Serum essence dari N’Pure ini mengandung Acne Biome Technology untuk membantu melawan bakteri penyebab jerawat. Ada 8 Anti-Acne Plant Extracts yang memberikan efek soothing and calming, membantu menenangkan kulit kemerahan dan menyamarkan noda hitam akibat jerawat. Kulit auto halus dan tampak lebih cerah!

 

3. Somethinc 10% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum

 

DAPATKAN DI SINI

Rp104.800

 

Kalau BeautyHaul Squad cari serum penghilang flek hitam yang juga kasih efek brightening, maka produk ini cocok jadi salah satu produk di dalam skincareroutine kamu! Mengandung 10% Niacinamide (Pharmaceutical grade) + Sabi Beet Brightening, serum ini bisa memudarkan noda hitam dan hiperpigmentasi, sekaligus bikin kulit bersinar!

 

4. Avoskin Miraculous Dark Spots Solution Ampoule

 

DAPATKAN DI SINI

Rp184.000

 

Produk ini merupakan kombinasi dari Tranexamic Acid 2%, Kojic Acid 1%, Glycolic Acid 1.4%, Niacinamide 5%, Licorice, Vegetables Ferment, dan kandungan unggulan lainnya. Ampuh untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, menyamarkan noda hitam dan hiperpigmentasi, membantu merawat bercak hitam pasca jerawat, hingga menyamarkan pori-pori juga, lho!

 

5. Lacoco Darkspot Essence

 

DAPATKAN DI SINI

Rp198.000

 

Dark Spot Essence Lacoco punya kandungan utama buah mulberry dan licorice yang memiliki antioksidan tinggi serta merupakan agen pencerah wajah alami. Dilengkapi dengan ekstrak wortel yang kaya akan vitamin A, vitamin E, karbohidrat dan protein, bisa bikin kulitmu lebih lembab dan elastis juga, BeautyHaul Squad!

 

Punya wajah cerah bebas flek hitam bukan lagi mimpi, deh. Dengan menggunakan skincare yang tepat, termasuk serum penghilang flek hitam, kamu bisa kok dapetin kulit yang sehat dan glowing. So, tunggu apa lagi? Yuk, beli produk-produknya di #BeautyHaulAja!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping