Selain Syahrini, Ini Dia Selebriti yang Hamil di Usia 40-an!

28 May 2024
Selain Syahrini, Ini Dia Selebriti yang Hamil di Usia 40-an!

Super strong women! Baru-baru ini, penyanyi sekaligus istri dari Reino Barack, Syahrini, mengumumkan kehamilannya yang memasuki usia tujuh bulan! 

 

Source: Instagram @princessyahrini

 

Kabar kehamilan Syahrini gak cuma bikin ikut senang, tapi juga bisa dibilang so inspiring! Pasalnya, untuk hamil di usia kepala empat seperti Syahrini, seringkali dianggap rentan baik untuk sang ibu maupun si jabang bayi. Namun gak cuma Syahrini, ada banyak publik figur wanita yang hamil di rentan usia yang sama. Siapa saja strong women tersebut ya? Nih, MinBHI kasih lihat di bawah!

 

Son Ye-jin

 

Instagram Son Ye-jin

 

Pemeran Crash Landing on You, Son Ye-jin, menikah dengan Hyun Bin pada tanggal 31 Maret 2022. Tidak lama setelahnya, Yejin mengumumkan kehamilannya dan melahirkan anak laki-laki pada November 2022, bertepatan dengan usia Yejin yang menginjak 40 tahun!

 

Nicole Kidman

 

Source: Yahoo Singapore

 

Setelah jatuh bangun mulai dari kehidupan personalnya yang cukup pelik. Nicole Kidman dikabarkan hamil saat dirinya berusia 43 tahun. Meskipun sebelumnya disebut-sebut sempat mengalami keguguran, Istri dari Keith Urban ini melahirkan seorang anak perempuan yang sehat dan diberi nama Sunday Rose di tahun 2008. Selanjutnya, di tahun 2011 Nicole Kidman kembali dikaruniai seorang anak perempuan melalui surrogacy pregnancy. Tough life!

 

Paramitha Rusady

 

Source: Okezone

 

Another tough lady right here. Penyanyi sekaligus pemain film ini melahirkan anak pertama saat berusia 41 tahun. Sebelum melalui hal tersebut, dirinya juga banyak mengalami cobaan, mulai dari pendarahan sampai koma. Walaupun begitu, she made it! Semoga sehat selalu ya!

 

Dari tiga wanita hebat tersebut, dapat kita simpulkan bahwa tidak ada yang tidak mungkin BeautyHaul Squad. Hamil di usia 40-an memang dinilai lebih berisiko, namun sebenarnya ada beberapa hal yang bisa dilakukan demi menjaga kesehatan siklus reproduksi sejak dini. Berikut hal yang harus diperhatikan:

 

  • Gaya hidup yang seimbang

Perhatikan asupan makanan dan minuman yang masuk, tidak lupa juga exercise yang dilakukan setiap hari. Lebih bagus lagi kalau minum suplemen yang mendukung kesehatan ibu dan janin.

 

  • Menggunakan skincare yang aman

Selain asupan makanan, penting juga untuk memerhatikan jenis kandungan pada skincare yang kamu pakai. Pastikan kandungannya aman, tidak mengganggu kesehatan reproduksi dan pastinya sudah lolos uji BPOM. Langsung cek di sini untuk mendapatkan rekomendasi skincare dan makeup dengan kandungan yang aman untuk dipakai sehari-hari ya!

 

  • Kesehatan mental

Sering diabaikan tapi kondisi kesehatan mental seseorang, juga akan mempengaruhi sehat atau tidaknya kesehatan tubuhnya. Maka itu, penting untuk mengelola stress atau kesehatan mental agar kesehatan fisik kamu juga tidak terganggu.

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping