Selain Menikah dengan Thariq, Beragam Hal Pribadi Aaliyah Massaid yang Kamu Wajib Tahu.

31 Jul 2024
Selain Menikah dengan Thariq, Beragam Hal Pribadi Aaliyah Massaid yang Kamu Wajib Tahu.

Setelah resmi menikah dengan Thariq Halilintar dengan pesta pernikahan yang terbilang fantastis dan mengundang banyak perhatian, nama Aaliyah nggak cuma jadi trending, tapi juga bikin banyak orang penasaran. Di balik spotlight pernikahannya yang megah, ada perjalanan karier dan kehidupan pribadi Aaliyah yang gak kalah menarik. Yuk lihat bareng MinBHI, profil Aaliyah Massaid dan perjalanan karirnya dalam dunia entertainment.

 

Profil Aaliyah Massaid

Aaliyah, yang nama lengkapnya Aaliyah Annisa Jeffar Massaid, lahir di Jakarta pada 8 Maret 2002. Mempunyai ibu yang terkenal sebagai penyanyi, bikin gak heran kalau Aaliyah terjun ke dunia entertainment sebagai penyanyi. Selain nyanyi, Aaliyah juga ternyata pernah main di beberapa film dan sinetron, lho. Dia juga aktif di media sosial sebagai selebgram dan memiliki 2.4 juta followers. Aaliyah sering banget posting foto OOTD dan update tentang berbagai kegiatan seru lainnya.

 



Latar Belakang Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid adalah anak kedua dari pasangan mendiang Adjie Massaid, yang terkenal sebagai aktor, dan Reza Artamevia, seorang penyanyi yang sering mencuri perhatian publik di era 1990-an hingga awal 2000-an. Dengan latar belakang kedua orang tuanya dalam dunia seni, gak heran kalau Aaliyah juga memutuskan untuk mengikuti jejak mereka untuk ikut masuk industri hiburan. 

 

 

Perjalanan Karier Aaliyah Massaid

Saat umur sembilan tahun, Aaliyah Massaid memulai kariernya di dunia hiburan Indonesia dengan gabung jadi penyanyi di girlband Lollipop pada tahun 2011. Beberapa lagu populer dari Lollipop adalah "Aku Bukan Boneka" dan "My Mama Says". Sayangnya girlband Lollipop resmi bubar pada tahun 2017.

Di tahun 2014, Aaliyah mulai terjun ke dunia akting. Debutnya di film "Sayap Kecil Garuda" sebagai karakter bernama Ida. Ia juga bermain di film "Mantan Terindah" dan sinetron "Bintang di Langit," bersama Verrel Bramasta, Ochi Rosdiana, dan banyak aktor lainnya. Tahun berikutnya, Aaliyah main di film "Doea Tanda Cinta" sebagai Ayu.

Setelah memutuskan fokus pada pendidikan selama beberapa waktu. Aaliyah kemudian merilis beberapa single, salah satunya "Tak Searah," yang dirilis bersama Anrez Adelio pada tahun 2021.

 

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Perjalanan cinta Thariq dan Aaliyah dimulai setelah Aurel Hermansyah, kakak ipar Thariq sekaligus sahabat Aaliyah, yang jadi mak comblang mereka. Setelah resmi pacaran, keduanya sering membagikan momen bahagia bersama melalui sosial media masing-masing, dan sering bikin netizen baper. 

 

Thariq Halilintar akhirnya melamar Aaliyah pada 15 Mei 2024 lalu, di Thailand dengan dikelilingi bunga lavender yang ngebuat suasana semakin romantis. Bikin MinBHI autobaper juga! Sekarang, keduanya udah resmi jadi pasangan suami istri pada 26 Juli 2024. Congrats to the happy couple!

 

 

Nah Beautyhaul Squad, itu dia profil, karier, hingga perjalanan cinta dari Aaliyah Massaid. Stay tune terus di blog Beautyhaul untuk baca artikel menarik lainnya.

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping