Selain 2ne1 Comeback, Berikut Gosip K-POP Lainnya yang Gak Kalah Hot!

By Ignatia Reyna Suhanta
17 Oct 2024
gosip kpop

Pssttt, Beautyhaul Squad, MinBHI mau spill gosip baru yang masih fresh from the oven dari dunia entertainment Korea, nih. Dijamin, info-info ini bakal bikin kamu makin kepo! Dari gosip seru yang ramai di timeline sosial media, hingga informasi seputaran artis-artis K-pop yang super ngagetin. Tenang aja, semuanya udah MinBHI rangkumin buat kalian. Sit tight and enjoy the show!



1. Comeback 2NE1 Setelah Disband 8 Tahun

 



Selain merayakan 15 tahun debut anniversary dengan mengunggah photo group yang bikin terharu, YG Entertainment juga akhirnya ngumumin kabar yang sudah lama dinanti-nanti penggemar 2NE1. Yup, girlgroup legendaris ini akan menggelar konser comeback di Jakarta pada tanggal 22-23 November 2024! Fix banget para blackjack (sebutan fans 2NE1) auto nostalgia sama penampilan 2NE1 yang selalu bikin tercengang.



2. Comeback Jennie - Mantra

 

 

Next up, Jennie BLACKPINK baru aja drop lagu terbaru, "Mantra", dengan vibe-nya bener-bener super edgy. Dari beat yang catchy sampai lirik yang langsung nempel di kepala, lagu ini bisa jadi anthem baru buat para BLINKs. Gak cuma itu, lirik lagu "Mantra" ini ternyata punya makna yang super deep, celebrating girl power all the way! Jennie ngajak semua perempuan buat stand tall dan percaya diri. Bener-bener perfect banget buat dimasukin ke playlist ‘self-love’ kamu.



3. Song Ji Eun Eks Idol K-Pop menikah

 

Ada kabar gembira nih! Song Ji Eun, ex-member girl group Secret, akhirnya resmi menikah dengan Park We, seorang Youtuber yang memiliki nama channel Weracle. Wedding mereka digelar super intimate, dengan tema black and white yang super classy, ditambah ornamen bunga matahari yang bikin terlihat makin fresh. Digelar outdoor, saat sunset suasananya jadi makin romantis, beneran wedding goals deh! Siapa yang nggak envy lihat momen sweet mereka? Congrats to the happy couple!

 

4. Seunghan Umumkan Keluar dari Riize

 

 

Next ada breaking news dari dunia K-Pop! Seunghan memutuskan keluar dari boy group RIIZE pada Minggu, 13 Oktober 2024, dan ini bikin para fans shock berat! Sebelumnya, pada November 2023, beberapa hari sebelum boy group RIIZE debut, Seunghan memutuskan hiatus setelah foto-foto masa lalunya viral dan menimbulkan kontroversi. Seunghan telah menulis surat tentang keputusannya, dan meminta maaf ke semua yang udah dukung dia dari awal debut.



5. Big Bang Comeback di MAMA Awards

 

 

Calling out all VIPs out there! Good news, denger-denger BIGBANG akan tampil di MAMA Awards 2024. Setelah terakhir kali tampil di acara penghargaan tahun 2015, penampilan kali ini akan menjadi penampilan pertama setelah hiatus selama sembilan tahun. Meskipun pihak MAMA mengatakan bahwa line up belum ditentukan secara final, tapi rumor ini bikin para fans heboh dan super antusias. MAMA Awards ini akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 21-23 November 2024.



Nah Beautyhaul Squad, itu dia gosip-gosip baru dari dunia entertainment Korea yang lagi super hot. Jangan lupa pantengin update selanjutnya di blog Beautyhaul! See you!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping