Rodent Man Versi Indonesia, Ini Dia Daftarnya!

27 Jun 2024
Rodent Man Versi Indonesia, Ini Dia Daftarnya!

Sebutan Rodent Man akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan lho BeautyHaul Squad! Soalnya, Rodent Man merupakan panggilan untuk para laki-laki yang memiliki bentuk wajah tirus, serta sharp di berbagai area seperti hidung dan rahang. Rodent Man ini juga merupakan istilah yang disebutkan untuk menjelaskan seseorang yang memiliki fitur wajah seperti tikus namun dengan konotasi yang positif, alias menggemaskan. 

 

Di bawah ini, MinBHI mau kasih tahu beberapa aktor Indonesia yang bisa kita panggil dengan sebutan Rodent Man!



Angga Yunanda

 

Source: Instagram Angga Yunanda

 

Oh… to be looked at with that lovely gaze… Semua orang pasti meleleh. Yes, salah satu aktor Indonesia yang bisa kita panggil sebagai Rodent Man adalah Angga Yunanda. Bintang Dua Garis Biru ini memenuhi semua kriteria Rodent Man: Rahang yang tegas, serta hidung yang mancung.

A little trivia about him: Perawakannya yang seperti ini juga bikin dia sering dipanggil artis Korea lho! Apalagi belakangan, pacar dari Shenina Cinnamon ini sering bertemu sama artis Korea yang bikin aura ke-Korea-an nya makin keluar. Mulai dari NCT, sampai Lisa Blackpink, semuanya sudah pernah dia temui. Happy ya!



Iqbaal Ramadhan

 

Source: Jozz Felix

 

Pemeran Dilan AKA Iqbaal Ramadhan ini juga bisa masuk ke dalam daftar Rodent Man versi Indonesia! Gimana ngga, bagian jaw line Iqbaal sangatlah tajam (apalagi di foto ini). Kalau kalian dengerin aktor lulusan Monash University ini ketika berbicara, MinBHI yakin kalian juga bakal jatuh hati karena pembawaannya yang juga sangat tenang. 

 

Jerome Kurnia

 

Instagram: Jerompret

 

Pemenang Piala Citra tahun 2021, Jerome Kurnia, merupakan laki-laki ke-tiga di jejeran Rodent Man versi Indonesia. Kalau kita lihat dari fitur wajahnya, selain memiliki rahang yang tajam, karakteristik Rodent Man yang ada pada dirinya adalah pada bagian hidungnya yang cukup tajam di bagian ujungnya.  



Baskara Mahendra

 

Source: Instagram Baskara Mahendra

 

Suami dari Sherina Munaf ini juga salah satu aktor Indonesia yang memiliki fitur wajah super sharp, mulai dari rahang samapi hidung!

Aktor Sebelum Iblis Menjemput ini dilihat-lihat agak mirip Iqbaal Ramadhan ya, BeautyHaul Squad! Bedanya, Baskara memiliki sedikit kumis yang bikin tampilannya jadi sedikit lebih dewasa.



Nicholas Saputra

 

Source: Google

 

Keturunan Jerman - Indo, pujangganya Indonesia, ya Nicholas Saputra lah!

Dengan jaw line yang super tegas, ditambah hidung yang mancung, serta kelopak mata yang super besar, dah lah NicSap gak ada tandingannya!




Kalau dilihat-lihat, lima Rodent Man yang MinBHI sebutkan di atas tadi juga memiliki karakteristik yang menurut MinBHI hampir mirip: yaitu perawakannya yang terlihat kalem, serta memiliki skin tone yang terbilang pucat. Nonetheless, they’re all wonderful!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping