Review Wet Brush Mini Detangler: Sisir Cute ala Princess!

23 Sep 2024
Wet Brush Mini Detangler

Setiap lagi melakukan beauty routine, ada satu ritual yang MinBHI gak suka banget. Bukan pas skincare-an, bukan juga pas makeup-an. Tapi, saat MinBHI harus menyisir rambut! Soalnya setiap sisiran selalu ada momen rambut ketarik, dan berujung makin rontok. 

 

Gak enak banget ya kayak gini! Tapi, tepat seminggu yang lalu keinginan MinBHI untuk menyisir rambut jadi meningkat, karena dapat kiriman sisir rambut gemas dari Wet Brush. Simak review hair tools Wet Brush versi MinBHI di bawah ini!

 

Spesifikasi Masing-Masing Tipe Wet Brush

 

 

Ada dua jenis sisir Wet Brush yang bakal MinBHI bahas, yaitu Original dan Mini Detangler. Beda dari kedua sisir terletak pada ukurannya. Untuk Original tentunya memiliki ukuran yang lebih besar dibanding si Mini. Selain ukuran, baik Original dan Mini dilengkapi dengan fitur yang hampir mirip, seperti:

  • Intelliflex Bristles, gigi sisir yang super lembut, dapat membantu meluruskan rambut yang kusut dengan sangat cepat dan mudah

  • Intelliflex Bristles tersebut juga membantu meminimalisir rasa sakit ketika sisiran, serta memproteksi agar rambut tidak rusak

  • Membuat momen sisiran jadi less fuss, karena gak akan bikin kesakitan pas rambut kusut

 

Koleksi Wet Brush

Seperti yang sudah MinBHI mention di atas, sisir dari Wet Brush ini super gemes dan sesuai sama style nya Gen-Z banget deh! Selain warna polos, Wet Brush juga kerap berkolaborasi dengan karakter-karakter menggemaskan yang bikin tambah very cutesy very demure. 

Beberapa koleksi sisir Wet Brush yang bisa kalian incar, misalnya koleksi Disney Princess yang terdiri dari:

1. Aurora

2. Belle

3. Rapunzel

4. Tiana

5. Ariel

6. Jasmine

7. Moana

 

Tidak hanya collab dengan Disney, untuk kalian yang suka warna polos saja, Wet Brush juga punya pilihan warna yang tidak kalah menggemaskan. Mulai dari:

1. Shocking pink

2. Hitam

3. Ungu

 

Ada juga sisir dengan pattern Marble, yang super kece juga!

 

 

Final Verdict

Saat awal MinBHI dikirimin sisir ini, awalnya MinBHI merasa skeptis. Apa iya, sisir ini beneran bisa mengurangi rambut rontok dan kusut saat rambut masih basah? Ternyata, memang harus mencoba dulu ya sebelum kasih konklusi! Yes, sekarang MinBHI jadi auto love kalo sisiran. Gak ada lagi tuh momen ketarik saat sisiran. Padahal rambut MinBHI lagi agak kusut di bagian tengah hingga ke bawah, tapi sisir ini membuat kekusutan rambut jadi seamless. Seakan-akan rambut MinBHI memang halus saja!

 

Semua fitur yang ditawarkan oleh sisir Wet Brush sangatlah mempermudah momen menyisir rambut MinBHI. Namun memang jika dibandingkan dengan sisir lain, harga yang ditawarkan oleh Wet Brush agak sedikit pricey. Tapi, untuk investment kesehatan rambut, beli Wet Brush ini merupakan once in a lifetime purchase. Sekali beli, sisir ini bisa tahan hingga bertahun-tahun lamanya!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping