Review Studio Tropik Foundcealer 2 in 1: Coverage Praktis, Super Nampol!

17 Jul 2024
Review Studio Tropik Foundcealer 2 in 1: Coverage Praktis, Super Nampol!

Foundation dan Concealer dalam satu produk yang sama? Studio Tropik yang punya!

BeautyHaul Squad, kalau kalian lagi cari produk complexion all in one, yang bisa kasih coverage super nampol di wajah, saatnya cobain Foundcealer!



Tekstur dan Kemasan


Foundcealer Studio Tropik memiliki tekstur cream watery yang super ringan, dan mudah diblend

 



Sesuai dengan nama produknya, Foundcealer (Foundation dan Concealer), produk ini memiliki bentuk kemasan yang super useful untuk kedua fungsi tersebut. Kalian bisa putar tutup botol, lalu tarik kemasannya ke atas untuk menggunakan aplikator Concealer. Sedangkan untuk Foundation, tarik tutup botol lalu temukan kemasan berbentuk pump.

 



Klaim: Kandungan, Benefit, dan Hasil Akhir

 

Studio Tropik Foundcealer memiliki kandungan utama berupa Superfood Fig Antioxidant, yang membuat kulit kita tetap ternutrisi saat memakai produk ini. Kandungan ini juga memberikan supply antioksidan yang menjaga kulit agar terhindar dari efek buruk radikal bebas. Selain klaim kandungan skincare di atas, produk ini juga menjanjikan hasil akhir berupa soft matte, dan membuat complexion terlihat full coverage tapi tetap natural.



Tidak hanya kandungannya yang sangat baik untuk kesehatan kulit, tapi Foundcealer ini juga baik digunakan oleh kulit sensitif lho! Karena di dalam Foundcealer ini tidak mengandung silicone sama sekali. Silikon merupakan salah satu kandungan yang sebaiknya dihindari oleh pemilik kulit sensitif, karena bisa menimbulkan iritasi. 

 



Final Verdict

 

Auto in love dengan Foundcealer dari Studio Tropik. Dari tekstur, produk ini sangat mudah untuk diblend menggunakan beauty blender, dan hasilnya sangat full coverage padahal MinBHI hanya pakai tipis di seluruh bagian wajah. Tentunya, kalian bisa build coverage-nya dengan menambahkan Foundcealer nya lagi.

Kemerahan yang ada di kulit MinBHI, serta bekas jerawat, juga dapat tertutupi dengan sempurna. Semakin lama digunakan, Foundcealer ini semakin menyatu dengan kulit. Jadi gak kelihatan dempul sama sekali!

 

 

Sayangnya kalau tidak well skin prep, kemungkinan besar kamu akan tetap merasakan sedikit saja patchy di area hidung.

Adanya dua jenis aplikator, yaitu pump dan concealer brush, bikin kita jadi semakin gampang ketika ingin memakainya. Ketika hanya ingin pakai complexion di lokasi wajah tertentu, kalian tinggal pakai aplikator concealer saja!



BeautyHaul Squad, Foundcealer Studio Tropik tersedia dalam 17 shade yang sesuai dengan warna kulit orang Indonesia. Sekarang, kalian bisa beli produk ini di website BeautyHaul.com. Yuk, ceki-ceki di sini!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping