Review Skintific Skin Cooling Spray Pad: Dari Busa Berubah jadi Cooling Pad, Magic!

12 Aug 2024
Review Skintific Skin Cooling Spray Pad: Dari Busa Berubah jadi Cooling Pad, Magic!

Bukan sulap, bukan sihir, tapi Skintific bisa merubah busa menjadi cooling pad lho, Beautyhaul Squad! 

Yes, Skintific punya produk spray terbaru yang ketika disemprotkan bakal berubah menjadi cooling pad dengan efek mendinginkan sekaligus meredakan kulit yang sedang iritasi.

 

Ini dia review lengkap dari Skin Cooling Spray Pad.




Kandungan dan Klaim Produk

 

Skintific Skin Cooling Spray Pad merupakan produk spray yang fungsinya dapat menenangkan kulit yang kemerahan. Di dalam produk ini terdapat kandungan skincare yang berguna untuk berbagai macam skin concern, misalnya:

 

  • Centella Asiatica: Memberikan calming sensation yang bikin kulit terasa lebih adem

  • Panthenol: Mengurangi kemerahan pada kulit

 

Dengan dua kandungan skincare tersebut, produk yang satu ini diklaim dapat memberikan manfaat yang beragam untuk kulit kita, seperti:

 

  • Pertolongan pertama untuk kulit akibat sunburn

  • Menenangkan kemerahan akibat jerawat

  • Memberikan sensasi cooling yang menenangkan

  • Sebagai skin prep untuk mempersiapkan kulit supaya makeup lebih nempel



Tekstur Skintific Skin Cooling Spray Pad

 

Hal yang paling bikin Skin Cooling Spray Pad ini cukup berbeda dari produk cooling pad lainnya adalah dari segi teksturnya yang bisa berubah secara instan. Di awal saat spray disemprotkan, tekstur yang keluar berbentuk seperti busa. Untuk berubah menjadi sebuah pad, setelah disemprotkan, hal yang perlu dilakukan adalah menepuk busa tersebut secara perlahan dan diamkan selama 2 - 3 menit.

Pad yang sudah set memiliki permukaan yang tidak rata namun sangat halus untuk ditaruh di bagian wajah. Tidak hanya halus, pad ini disertai dengan cairan yang membuatnya basah. Feel basah tersebut juga diperkuat dengan aroma Panthenol yang super calming!




Cara Pakai Skintific Skin Cooling Spray Pad

 

 

Ketika spray dikeluarkan, akan tampak cairan berwarna putih seperti busa, dengan konsistensi yang cukup thick. Semprotkan spray ke area tangan dengan gerakan melingkar.

 

Kemudian tekan secara lembut hingga cairan tersebut berubah menjadi sebuah pad atau kapas. Setelah berubah bentuk, kalian bisa taruh di area yang diinginkan, misalnya wajah, hingga telapak tangan.

 



Final Verdict

 

 

Terobosan yang cukup unik dari Skintific. Sebuah produk spray yang tiba-tiba bisa berubah bentuk, dari cairan putih menjadi sebuah pad dingin yang bentuknya adjustable. Maksudnya, produk ini juga bisa membentuk pad untuk area tertentu, misalnya sebagai under eye pad. Sehingga bentuknya bisa kalian sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan.



Spray ini juga cukup praktis untuk dibawa bepergian, apalagi akhir-akhir ini heat wave lagi melanda sejumlah wilayah yang bikin risiko sunburn meningkat. Nah, produk ini bisa digunakan untuk menenangkan kulit sunburn, karena pad ini mampu memberikan rasa adem untuk kulit. 

 

Kalau dibandingkan dengan membawa pad calming dari brand lain, jujur MinBHI pilih untuk bawa si spray Skintific ini sih. Bentuknya yang berupa botol, membuatnya jadi gampang masuk ke dalam tas, ditambah pad-nya yang sangat mudah disesuaikan dengan kebutuhan MinBHI.

 

 

Jika kamu belum terbiasa menggunakan produk serupa, maka saat pertama kali memakai Skintific Skin Cooling Spray Pad, bisa jadi harus beradaptasi dahulu. 

Kamu harus menunggu beberapa saat sebelum produknya nge-set dan berubah menjadi pad. Beda dengan produk calming pad lainnya, yang hanya tinggal ambil dari jar dan tinggal pakai saja.

 

Overall, Skintific Skin Cooling Spray Pad ini bisa kalian masukkan ke dalam list belanja skincare selanjutnya. Dengan harga 130 ribuan, kalian bisa checkout produk ini di website Beautyhaul!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping