Review Skintific Clay Stick Terbaru: Niacinamide Boost Clay Stick

29 Aug 2024
Review Skintific Clay Stick Terbaru: Niacinamide Boost Clay Stick

Skintific bisa diem gak sih? Eh tenang, MinBHI gak lagi marah-marah kok. Cuma cukup kaget aja dengan gebrakannya Skintific yang gak pernah berhenti launching produk baru. Kalau sebelumnya memakai kandungan utama Alaska Volcano, dan Mugwort, maka sekarang giliran Niacinamide.

Apakah Niacinamide-nya akan se-viral dua clay mask Skintific sebelumnya? Hmm mungkin, tapi sekarang kita tes bareng dulu dengan performanya ya, shall we? Let’s goooo, Beautyhaul Squad!

 

 

Kemasan Skintific Niacinamide Bright Boost Clay Stick

Bentuk dan gramasinya masih sama dengan Alaska Volcano dan Mugwort, hanya saja warnanya berbeda. Jika Alaska Volcano berwarna abu, dan Mugwort hijau, maka Niacinamide berwarna pink muda.

 

 

Sama-sama kemasan stick berukuran 40gr. Ketika dibuka, isi produknya dilengkapi dengan penutup plastik transparan yang bikin si clay stick makin maksimal terlindungi dari kontaminasi udara luar.

Untuk mengeluarkan clay stick-nya, kamu harus memutar bagian bawah, nah jujur MinBHI sering lupa di bagian ini. Alih-alih memutar, MinBHI lebih sering menarik penutup bagian atas.

 

 

Kandungan, klaim dan Aroma Skintific Niacinamide Bright Boost Clay Stick

Seperti namanya, kandungan utamanya adalah Niacinamide. Klaim kandungan ini adalah mencerahkan dan meratakan warna kulit, sehingga bisa makin glowing, cerah dan makin sehat.

Gak cuma itu, clay stick ini juga diklaim memiliki exfoliating agent, sehingga bisa juga menjadi booster dari benefit skincare yang sedang digunakan. Selain Niacinamide, ada tiga kandungan utama yang melengkapi formula clay stick ini, di antaranya:

1. Pink sea salt: Membantu mencerahkan, dan mencegah perubahan warna pada kulit.

2. Arbutin: Membantu mencerahkan dan menyamarkan flek hitam.

3. Tranexamic acid: Persis dengan sea salt, yaitu mencerahkan dan mencegah perubahan warna pada kulit.

 

Niacinamide Bright Skin Boost Clay Stick diklaim dapat membantu mencerahkan produk sejak pertama kali dan dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Ketika dipakai, produk ini juga ternyata memiliki aroma. Menurut MinBHI, aromanya mengingatkan MinBHI pada parfum dengan base note rose atau mawar yang lembut tapi juga segar. 

 

Tekstur dan Cara Pakai Skintific Niacinamide Bright Boost Clay Stick

Secara tekstur, baik Niacinamide, Alaska Volcano, dan Mugwort gak jauh berbeda. Meskipun bentuknya stick, namun cukup empuk untuk di aplikasikan ke seluruh area wajah.

Salah satu benefit memakai clay bentuk stick semacam ini memang kemudahannya, dan efektif mengurangi pemakaian tangan. Khusus untuk kaum mendang mending males cuci tangan sebelum skincare-an, produk ini bisa jadi solusinya

 

 

Cara pakai juga mudah, berikut MinBHI jelaskan dengan singkat:

1. Bersihkan wajah terlebih dahulu

2. Buka tutup dan putar bagian bawah packaging untuk mengeluarkan formula dan aplikasikan clay mask dengan jumlah yang sesuai

3. Aplikasikan masker pada wajah secara merata, lalu diamkan hingga 10-15 menit

4. Bersihkan dan bilas menggunakan air hingga bersih

5. Gunakan dua sampai tiga kali selama seminggu untuk hasil yang optimal

6. Untuk kulit yang sensitif, diamkan selama lima menit lalu secara aplikasikan kembali formula secara perlahan dan diamkan hingga 15 menit 

 

Review Jujur Skintific Niacinamide Bright Boost Clay Stick

Sebelumnya, MinBHI lupa menyebutkan bahwa produk ini direkomendasikan untuk dipakai dua sampai tiga kali saja dalam seminggu. Mungkin karena ada kandungan tranexamic acid yang merupakan exfoliator jadi penggunaan lebih sering kurang disarankan.

Awalnya sempat skeptis dengan produk ini, karena umumnya masker dengan tekstur clay, cenderung bikin kulit terasa makin kering sesudahnya. Kali ini MInBHI salah. Setelah membilas bersih clay stick di muka, MinBHI justru merasakan kulit MInBHI lebih lembap dibanding sebelumnya.

Ingat, kamu gak perlu pakai sabun ya untuk membersihkan sisa clay stick di kulitmu, cukup dengan air bersih saja. 

Untuk klaim mencerahkan sejak pertama kali pakai, menurut MinBHI hasilnya gak terlalu signifikan, bahkan setelah pemakaian ke-tiga. Namun justru yang MinBHI gak sangka adalah efek melembapkannya yang cukup bikin puas.

Khusus untuk arek-arek Suroboyo yang ingin mencoba clay stick terbaru dari Skintific ini, bisa langsung mampir ke acara Beauthaul Mart di Tunjungan Plaza 3 Surabaya, dan langsung cuss borong di booth-nya Skintific ya!!

 




My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping