Review Skin Game Kind Watery Moisturizer: Kini Tersedia dalam Ukuran Jumbo 200 ml!

15 Aug 2024
Review Skin Game Kind Watery Moisturizer: Kini Tersedia dalam Ukuran Jumbo 200 ml!

 

 

Walaupun Skin Game Kind Watery Moisturizer sudah tersedia dalam ukuran 30 ml dan 100 ml, ternyata banyak beauty enthusiast yang masih merasa ukuran tersebut masih kurang! Maka dari itu, kini produk tersebut hadir dalam kemasan berukuran jumbo: Say hello to Skin Game Kind Watery Moisturizer dalam 200 ml!



Berikut review MinBHI soal Skin Game Kind Water Moisturizer.



Kemasan dan Kandungan

 

 

Sesuai dengan yang MinBHI tulis sebelumnya, Skin Game Kind Water Moisturizer hadir dalam kemasan botol lumayan besar berukuran 200 ml. Dengan warna abu, yang merupakan signature color dari brand tersebut. Untuk memudahkan pemakaian, pelembap ini memakai fitur pump di bagian atasnya.

 

Di dalam watery moisturizer ini terdapat tiga kandungan skincare utama, seperti:

  • Phytoceramide: Melindungi fungsi skin barrier agar tetap sehat, dapat digunakan untuk kondisi kulit seperti Psoriasis dan Eksim.

  • Trehalose: Memberi kelembapan ekstra untuk kulit.

  • Panthenol: Menjaga kulit agar kandungan airnya tidak hilang, sehingga tidak terjadi transepidermal water loss.

 

Klaim Moisturizer

 

Selain menghidrasi dan melembapkan, pelembap Skin Game Kind Watery juga diklaim dapat menjaga kulit kamu agar terhindar dari transepidermal water loss. Kondisi tersebut merupakan saat di mana hilangnya kandungan air dari kulitmu. Kind Moisturizer dari Skin Game menjamin dengan pemakaian yang rutin, kulitmu tidak akan kehilangan water moisture-nya!



 

Tekstur dan Aroma

 

 

Pelembap ini memiliki warna putih bening, dengan tekstur gel watery yang sangat mudah menyerap dan tidak menimbulkan rasa lengket. Si watery moisturizer ini juga tidak memiliki aroma apa pun, karena tidak ada kandungan fragrance di dalamnya. Sehingga, aman untuk dipakai oleh kulit sensitif!



Final Verdict

 

Sejujurnya, MinBHI merasa agak tricky untuk mencari sebuah produk pelembap. Karena, pelembap itu merupakan salah satu skincare yang wajib digunakan baik di pagi dan malam hari. Nah, kebayang dong, kalau pagi pakai pelembap, gak mau yang thick banget kan? Pasti rasanya greasy banget!

 

Nah, Skin Game Kind Watery Moisturizer ini sukses bikin MinBHI jadi ketagihan pakai moisturizer especially di pagi hari. Dari segi tekstur, pelembap ini sangat ringan dan menyerap dengan cepat di kulit. Jadi, bikin waktu pakai skincare MinBHI jadi lebih cepat!

 

Poin plus lainnya adalah, pelembap ini memberikan sensasi dingin yang bikin kulit MinBHI somehow jadi terasa adem saat memakainya. 

 

 

Down side: Sebenarnya untuk ukuran 200 ml ini enak sekali untuk ditaruh di rumah karena isi-nya yang banyak, tapi kalau dibawa bepergian, kemasan pelembap ini lumayan berat dan agak makan tempat. 




Beautyhaul Squad, Skin Game Kind Watery Moisturizer dalam ukuran 200 ml sudah tersedia di website Beautyhaul hanya 100 ribuan. Yuk, checkout hari ini!



My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping