Review Series Perawatan Rambut Terbaru dari wonderlux: Hair Care Lokal yang Aman untuk Ibu Hamil

15 May 2024
Review Series Perawatan Rambut Terbaru dari wonderlux: Hair Care Lokal yang Aman untuk Ibu Hamil

Selain kulit wajah, seringkali rambut juga memerlukan perawatan ekstra. Apalagi kalau memiliki beberapa kondisi, seperti kulit kepala berketombe atau rambut yang rontok. Meskipun banyak solusi perawatan rambut dan kulit kepala yang dijual di pasaran, gak semuanya disertai dengan keterangan aman digunakan oleh ibu hamil. 

Kabar gembira untuk BeautyHaul Squad yang sedang mencari perawatan rambut dengan concern seperti tersebut di atas, karena MinBHI kali ini khusus akan mereview series perawatan rambut terbaru dari Wonderlux, yang produknya diklaim aman untuk ibu hamil. Berikut ya honest review-nya!

 

 

Wonderlux Break Me Free Anti-Dandruff Shampoo

 

Meskipun berketombe, namun MinBHI seringkali malas menggunakan sampo khusus ketombe. Pasalnya, seringkali formulanya terlalu keras untuk kulit kepala MinBHI yang tergolong sensitif. Nah kalau baca dari kemasan luarnya, Wonderlux Break Me Free Anti-Dandruff Shampoo diklaim aman untuk kulit kepala seperti MinBHI.

  • 0% dari kandungan Alcohol, SLS & SLES, foaming agent atau penghasil busa yang seringkali terdapat dalam sampo, namun dianggap berbahaya karena bersifat karsinogenik (pemicu pertumbuhan sel kanker) dan tidak aman untuk ibu hamil

  • Formulanya mengandung Mediterranean Sea Microalgae dan Jeju Green Tea Water yang gak cuma membersihkan ketombe, mengontrol minyak berlebih,  tapi juga menutrisi kulit kepala dan batang rambut

 

 



Tekstur dan Aroma

 

Wonderlux Break Me Free Anti-Dandruff memiliki tekstur yang pas, tidak terlalu kental, tidak terlalu encer. Busanya juga melimpah, alias bukan jenis sampo minim busa. Untuk ukuran rambut MinBHI yang panjangnya sebahu, MinBHI cukup pakai empat kali pump untuk mendapatkan busa yang cukup.

 

 

 

Meski memiliki klaim aman digunakan oleh kulit sensitif, namun sampo ini masih memiliki wewangian. Saat dicoba, aroma yang pertama kali MinBHI cium adalah mint, flowery, soapy. Sekedar informasi, aromanya bertahan cukup lama, bisa dua hingga tiga hari. 

 

Pendapat MinBHI

 

Untuk membuktikan apakah sampo ini benar-benar bisa membersihkan ketombe dengan tuntas setelah pemakaian selama 14 hari, maka MinBHI mulai memakai shampo ini 20 April - 3 Mei, dengan interval empat hari sekali keramas. Dan benar saja, ada perubahan signifikan yang MinBHI rasakan, kulit kepala jadi lebih bersih, dan rasa gatal juga berkurang. Hanya saja memang tidak 100% bebas ketombe. 

 


 

Namun, melihat hasilnyanya yang cukup nyata, MinBHI sih optimis untuk menghabiskan satu botol sampo Wonderlux Break Me Free Anti-Dandruff Shampoo.

 

Setelah tuntas bahas sampo anti ketombe, selanjutnya MinBHI akan bikin honest review  untuk solusi rambut rontok masih dari Wonderlux. Apakah se-recommended varian di atas? Stay tuned terus di blog MinBHI ya!

 

Kamu juga bisa langsung checkout Wonderlux Break Me Free Anti-Dandruff Shampoo di sini, mumpung lagi diskon, loh!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping