Review Maybelline Teddy Soft Matte Lip: Jaminan Anti Longsor & Transfer 12 Jam!

03 Sep 2024
Review Maybelline Teddy Soft Matte Lip: Jaminan Anti Longsor & Transfer 12 Jam!

Siapa sih yang gak pernah pakai produk makeup Maybelline? Setidaknya pasti di antara kita pernah mencoba salah satu item seperti berikut; maskara, foundation atau lipstiknya.

Bagi MinBHI sendiri, Maybelline merupakan brand mekap pertama yang dimiliki ketika baru beranjak dewasa. Brand asal New York yang sudah berdiri sejak 1915 ini diketahui memiliki lebih dari 200 produk mekap untuk ditawarkan kepada penggunanya di seluruh dunia.

 

Pada tanggal 30 Agustus, MinBHI kebetulan diundang untuk menyaksikan salah satu peluncuran lip product terbarunya, yaitu Maybelline Teddy Soft Matte Lip. Langsung saja, mari kita coba bersama yuk, Beautyhaul Squad!

 

 

 

Kemasan Maybelline Teddy Soft Matte Lip

Kalau sebelumnya, Maybelline Vinyl Ink hadir dengan kemasan yang glossy, maka Teddy Soft Matte Lip datang dengan tube bertekstur doff atau matte. Bagian badan dari tube-nya dibuat sedikit chubby dan puffy, mungkin agar lebih relate dengan nama Teddy pada produk ini.  

 

 

Seperti Maybelline Vinyl Ink, warna isi produk yang satu ini juga dibikin sama persis dengan warna kemasan tube-nya. Jadi kamu gak perlu khawatir kalau-kalau kehabisan tester di toko, karena sudah terbayang shade asli dari Maybelline Teddy Soft Matte Lip seperti apa.

 

Formula dan Klaim Maybelline Teddy Soft Matte Lip

“Superstay Teddy Tint memiliki formula marshmallow bouncy elastomer yang memberikan sensasi lembut, dan dapat menyamarkan garis halus pada bibir. Selain itu collor hugging flexi film membuat warna lip tint tahan lama dan fleksibel mengikuti pergerakan bibir. Formula inilah yang membuatnya transfer-proof, ringan di bibir, tidak lengket dan tahan hingga 12 jam,” jelas Devi Utami, selaku Product Manager Lip Category, Maybelline Indonesia. 

 

 

Lip tint ini terinspirasi dari Asian Makeup Coolture makeup look namun tetap edgy ala New Yorker, cocok untuk penggemar mekap simple, soft dan pastinya tahan banting.

Karena itu, Superstay Teddy Tint menghadirkan shades yang cocok dengan skin tone perempuan Asia.

 

Shade dan Finish yang Ditawarkan Maybelline Teddy Soft Matte Lip

Ada 10 shades yang tersedia, terbagi dalam tone tiga macam kategori warna kulit, seperti berikut:

Tone Nude 

  • 15 Skinnydip

  • 25 Baby Tee

  • 80 Keep It Cozy

 

Tone Red/coral 

  • 30 Coquettish

  • 70 The A+ 

  • 75 Latte To Go

 

Tone Pink 

  • 35 July Forever,

  • 55 Kneehigh

  • 60 Cool Grunge

  • 65 Pinkie Bestie

 

Sebagai pengingat, Superstay Matte Ink menawarkan finish matte, lalu ada Superstay Vinyl Ink dengan finish shiny. Maka Superstay Teddy Tint memberikan finish yang berbeda yaitu fluffy soft matte, mengingatkan penggunanya dengan lembutnya tekstur boneka teddy bear.

 

Swatch Review Maybelline Teddy Soft Matte Lip

Dari 10 total shade, kebetulan MinBHI bisa bawa pulang dua diantaranya, yaitu 30 Coquettish, dan 15 Skinnydip. Untuk swatch pada bibir MinBHI, kamu bisa lihat pada foto di bawah ini ya. Sebagai informasi, tone kulit MinBHI adalah warm atau sawo matang.

 

 

Sengaja MinBHI sudah pakai lipstik satu ini sejak pagi, untuk membuktikan klaim transferproof  dan tahan hingga 12 jam-nya. 

Untuk mendapatkan hasil yang transferproof, dan tidak lengket, kamu harus memperhatikan cara pemakaiannya seperti berikut:

  1. Setelah diaplikasikan secara merata ke seluruh bibir, tunggu 10-20 menit hingga set.

  2. Tes ketahanan dengan menggunakan tissue atau jarimu.

 

Rasanya memang berbeda dengan Maybelline Superstay yang lumayan kering di bibir MInBHI. Teddy Soft Matte Lip terasa begitu lembut dan melembapkan. Hanya saja kamu memang harus agak bersabar hingga 20 menit untuk mendapatkan hasil seperti ini.

 

Untuk Beautyhaul Squad yang sudah penasaran ingin mencoba produk satu ini, stay tune terus di www.Beautyhaul.com untuk mendapatkannya dengan harga spesial ya!



My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping