Review Makeup Rose All Day The Powerpuff Girls: Si Paling Powerful Bikin jadi Beautiful

03 Sep 2024
Review Makeup Rose All Day The Powerpuff Girls: Si Paling Powerful Bikin jadi Beautiful

Ini dia brand makeup lokal yang kerap mengeluarkan koleksi makeup dengan kemasan super gemesin, Rose All Day! Setelah sukses dengan koleksi makeup Harry Potter, Rose All Day kembali mengeluarkan koleksi makeup yang berkolaborasi dengan Powerpuff Girls. Seri kartun dengan tema pahlawan di era 90-an yang memiliki karakter utama dengan nama masing-masing; Blossom, Buttercup, dan Bubbles.

 

Untuk kalian yang pengen lihat apa saja produknya, lihat review MinBHI di sini!

 


1. Rose All Day The Powerpuff Girls Eyeshadow Pallete

 

 

Koleksi makeup pertama adalah palet eyeshadow. Sebuah pocket eyeshadow yang memiliki tiga shade:

 

The Communicator

 

Deskripsi warna: Cool Brown, Sky Blue, Metallic Icy Blue

 

The Mastermind

 

Deskripsi warna: Natural sand, Brick Red, Metallic Brown

 

The Fighter

 

Deskripsi warna: Deep Brown, Medium Sage Green, Metallic Green

 

Setiap palet melambangkan karakter Powerpuff Girls. The Communicator mewakili Bubbles dengan warna dominan biru. The Mastermind menghadirkan karakter Blossom dengan warna pink yang menjadi highlight. Terakhir, The Fighter yang mewakili karakter Buttercup dengan warna hijau yang paling ditonjolkan.

 

Dari segi kemasan, eyeshadow ini didesign super compact dan mini sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Tidak hanya kemasan yang diatur sedemikian rupa supaya nyaman dibawa bepergian, tapi dari segi tekstur juga sangat blendable, dan super pigmented yang bikin MinBHI jatuh cinta!

 

Checkout palet eyeshadow edisi Powerpuff Girls dari Rose All Day di sini!

 

2. Rose All Day The Powerpuff Girls Stain Tint

 

Tidak hanya eyeshadow, koleksi makeup Rose All Day x Powerpuff Girls ini juga mengeluarkan lip product berupa Stain Tint. Ada tiga shade lip tint, yaitu Joy (Bubbles), Brave (Blossom), Strong (Buttercup).

 



Tekstur dari stain tint ini cukup watery yang membuatnya sangat ringan dan gak bikin lengket di bibir. Finish-nya membuat bibir MinBHI terlihat berkilau. Feel saat dipakai juga super lembap, tidak membuat bibir pecah-pecah. Super love pokoknya!

 

 

Setelah dipakai lebih dari 3 jam dan sehabis makan, lip tint ini memberikan stain yang cukup nyata di bibir MinBHI. Sehingga gak perlu reapply stain tint berkali-kali, karena warnanya masih ada di bibir!

 

Kemasannya juga cukup standout, karena pada bagian tutupnya mereka memberikan sebuah pop up character yang bisa ditutup buka. Kalau stain tint sudah habis, kalian bisa buka si pop up ini dan jadikan hiasan atau pajangan!

 

 

The Powerpuff Girls Rose All Day Stain Tint sudah bisa kalian beli di sini!

 


3. Rose All Day The Powerpuff Girls Lip Mousse

 

Tidak hanya lip stain, koleksi ini juga mengeluarkan lip product lainnya yaitu Lip Mousse. Lip Mousse Powerpuff Girls tersedia dalam tiga shade, yaitu:

  • All Nice: Neutral Pinkish Red

  • Sugar: Rosy Nude Pink

  • Spice: True Classic Red

 

 

Bedanya Lip Mousse dengan Lip Stain terletak pada tekstur dan juga finish-nya. Lip Stain memiliki tekstur watery, sedangkan Lip Mousse memiliki tekstur yang hampir mirip dengan lip cream. Finish yang diberikan lip stain berupa glassy lip, sedangkan lip mousse berupa velvet non drying.

 

 

Lip Mousse juga dilengkapi dengan kemasan super unik, karena ada tambahan keychain pada tutup lip mousse. Dengan adanya keychain, lip mousse bisa kalian gantungkan sebagai hiasan di tas! Super kekinian banget kan.

 

Untuk kalian yang mau beli si lip mousse, klik di sini!

 

4. Rose All Day Hyper-Length Thunder Lash Mascara

 

Terakhir, ada maskara!

Produk ini mengambil inspirasi dari karakter Mojo Jojo yang dikenal sangat dark! Warna dark tersebut menjadi inspirasi dari main color si maskara, yang hanya memiliki satu warna: Intense Black.

 

 

Maskara ini dilengkapi dengan wand yang bulu-bulunya sangat disesuaikan untuk bulu mata yang tipis dan pendek. Dengan tipe wand seperti ini, kalian bisa memperoleh bulu mata yang lebih panjang dari biasanya.

 

 

Jika kita lihat di foto sebelum memakai maskara, bulu mata MinBHI terbilang tipis dan kurang panjang. Namun setelahnya, bulu mata MinBHI jauh lebih panjang, dan dramatis! Maskara ini juga transferproof dan waterproof lho Beautyhaul Squad!

 

Karena fokus dari maskara ini adalah memanjangkan bulu mata, maka untuk ketahanannya dalam mengangkat bulu mata, MinBHI kurang setuju. Tips-nya, kalian bisa jepit bulu mata terlebih dahulu supaya ada efek lifting di eyelashes!

 

Rose All Day Hyper-Length Thunder Lash Mascara sudah bisa dibeli di sini!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping