Review Makeup Dejavu: Rahasia Mata Indah Ala Wanita Jepang!

24 Jul 2024
Review Makeup Dejavu: Rahasia Mata Indah Ala Wanita Jepang!

Beautyhaul Squad, salah satu brand makeup asal Jepang: Dejavu, menawarkan solusi makeup mata yang sempurna untuk berbagai look. Kalau kalian sedang mencari eyeliner atau maskara dengan pilihan yang bervariasi, produk Dejavu lah jawabannya.

 

EYELINER & MASKARA

 

Masing-masing memiliki dua tipe produk, yaitu:

 

1. Liquid Eyeliner Deep Black

Eyeliner yang satu ini memiliki warna deep black, yaitu hitam yang super pekat. Dengan ujung tip yang sangat tipis, kalian bisa membuat garis eyeliner setipis yang diinginkan, misalnya ala Korean Look yang tipis. Tapi, gak cuma untuk garis eyeliner yang tipis, dengan eyeliner liquid ini kita juga bisa membuat garis eyeliner yang tebal. Caranya, cukup tekan eyeliner saat sedang menggariskannya.

 

 

 

 

2. Cream Pencil Eyeliner in Real Black

Untuk eyeliner yang satu ini, konsistensi yang dimiliki berupa pencil padat. Tidak hanya digunakan untuk membentuk outer liner, tapi pencil eyeliner ini juga bisa digunakan untuk membuat tightline di area inner eyes.

Dengan warna Real Black, eyeliner ini merupakan salah satu makeup mata yang perfect digunakan sehari-hari, dan cocok dipadukan dengan berbagai macam look.

 

 

 

3. Dejavu Fiberwig Mascara

Dari eyeliner, kita ke maskara. Produk maskara dengan kemasan berwarna merah ini memiliki warna hitam pekat dan dilengkapi dengan brush maskara terbuat dari fiber.

Jenis maskara yang memiliki brush fiber dinilai lebih ampuh untuk membuat efek bulu mata yang dramatis, karena brush fiber berfungsi untuk memanjangkan serta memberikan volume terhadap bulu mata kamu.

 



4. Dejavu Lash Up Mascara

Berbeda dengan Fiberwig Mascara, untuk varian maskara lainnya dari Dejavu, yaitu Lash Up Mascara, memiliki brush maskara yang super tipis dan kecil.

Dengan tipe brush tersebut, kalian bisa menciptakan look maskara yang lebih natural, dan bisa dipakai untuk tipe bulu mata yang tipis dan pendek. Brush-nya yang kecil ini juga bisa menjangkau area lower lash. 

 

 




Final Verdict

 

Dari kedua jenis produk dari brand Dejavu yang sudah MinBHI coba pakai, MinBHI memiliki mixed reviews akan keduanya. 

Untuk eyelinernya, sejujurnya MinBHI super like dengan eyeliner liquid-nya. Karena tip nya benar-benar tipis, dan bisa bikin garis yang se-tipis itu juga. Plus point-nya, eyeliner mereka gak belepotan sama sekali, dan cukup tahan banting walaupun kena air. 

 

Sedangkan untuk maskaranya, minBHI sangat jatuh cinta dengan si Lash Up Mascara. Karena brush nya super kecil dan tipis, bisa menjangkau bulu mata MinBHI yang minimalis dan sedikit. Akan tetapi, dari segi ketahanan, maskara ini tidak longlasting, padahal sebelum memakai maskara sudah MinBHI jepit menggunakan lash curler. 

Hasilnya pun tidak begitu terlihat di bulu mata MinBHI, hanya membuat bulu mata sedikit lebih tegas saja. 

 

 

 

Beautyhaul Squad, brand Dejavu akan segera hadir di website Beautyhaul.com. Stay tuned terus ya!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping