Review HINT Tea Series: Varian Zencha, Bikin Zen di Setiap Semprotannya!

27 Aug 2024
Review HINT Tea Series: Varian Zencha, Bikin Zen di Setiap Semprotannya!

Bosan dengan aroma parfum teh yang gitu-gitu saja? Kali ini, MinBHI mau spill soal koleksi parfum terbaru dari HINT Tea Series, dengan aroma teh yang sangat berbeda dari parfum teh lain yang pernah kamu temuin sebelumnya!

 

Ada dua parfum yang dikeluarkan oleh Tea Series ini, yaitu Zencha dan Mintea. Untuk artikel ini, MinBHI bakal bahas soal varian Zencha. Sebelum beli, baca review MinBHI dulu di bawah ini!



Kenalan sama Zencha berikut Klaim Produknya



Zencha merupakan varian parfum, hasil kolaborasi HINT bersama dengan seorang perfumer asal Jepang, yaitu Shinichiro Oba. Zencha memiliki aroma parfum teh yang sangat kuat. Varian Zencha sendiri terinspirasi dari kenangan masa kecil Oba di Jepang yang tumbuh besar dekat dengan lingkungan perkebunan teh.

 

Maka dari itu, Oba memilih daun teh bernama Sencha sebagai base notes dari parfum ini, dikarenakan Sencha mampu memberikan sensasi ketenangan dan juga kedamaian saat menghirup aroma tersebut. Sebuah perasaan yang ingin Oba tawarkan pada pemakai parfum ini kelak, dari situlah nama varian ini akhirnya terlahir, Zencha. Perpaduan dari zen dan Sencha.

 

Tidak hanya purpose si kandungan Sencha yang dapat memberi ketenangan, tapi HINT juga menggunakan sebuah teknologi bernama EaseScent Technology, yang semakin meng-enhance manfaat si parfum yang dapat memberikan rasa relax saat kita semprotkan ke tubuh.



Kemasan Varian Zencha

 

 

Varian Zencha hadir dengan botol kaca berwarna kuning kehijauan persis seperti warna air teh ketika diseduh, yang memberikan kesan aesthetic! Di bagian botol kaca juga ada embossed words yang merupakan signature style dari setiap koleksi parfum HINT!



Aroma

 

 

Selain memiliki aroma Sencha yang sangat kuat, ini dia susunan notes yang terdapat di dalam varian Zencha, dan bikin parfum ini jadi lebih interesting. 

 

Top notes: Lemon, Orange, Pink Pepper

Heart notes: Sencha, Sage Clary, Orris

Base notes: Vetiver, Cedarwood, Tonka Bean

 

Dengan bantuan notes di luar Sencha seperti yang tertulis di atas, bikin parfum Sencha jadi punya aroma yang kompleks, dan wanginya gak cuma teh saja!



Final Verdict

 

 

Salah satu parfum teh yang aromanya MinBHI super like!

Sejujurnya, MinBHI tidak terlalu suka dengan parfum yang aroma teh-nya super kuat. Karena kebanyakan parfum teh yang MinBHI temukan tuh hanya beraroma teh saja. Tapi, adanya parfum Zencha benar-benar bikin MinBHI jadi jatuh cinta lagi dengan parfum teh.

 

Selain aroma Sencha-nya yang super kuat, MinBHI juga mencium aroma citrus dari Orange dan Lemon yang ada di jejeran top notes. Aroma citrus bikin parfum ini somehow terasa fresh, dan gak bikin mual! MinBHI juga mencium aroma yang sedikit kuat karena adanya si Pink Pepper, Vetiver serta Tonka Bean. Tiga notes tersebut menurut MinBHI semakin menarik aroma teh Sencha untuk keluar serta mendominasi!

 

Untuk parfum yang dibanderol seharga 200 ribu-an, Sencha mampu memberikan ketahanan di tubuh MinBHI sampai enam jam. Walaupun setelahnya aromanya gak sekuat itu untuk tercium, tapi setelah enam jam sejujurnya aroma parfum masih sedikit ada di area lain selain tubuh, yaitu di baju MinBHI. 



Beautyhaul Squad, HINT Tea Series sudah bisa kalian dapatkan di website Beautyhaul.com. Untuk kalian yang mau sniff langsung parfum HINT Tea Series, kalian juga bisa datang ke Beautyhaul Mart di Tunjungan Plaza 3 Surabaya, dari tanggal 28 Agustus - 1 September 2024!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping