Review HINT Tea Series: Varian Mintea, Pakai Daun Teh Asli Maroko Sebagai Kandungan Utamanya

27 Aug 2024
Review HINT Tea Series: Varian Mintea, Pakai Daun Teh Asli Maroko Sebagai Kandungan Utamanya

Selain Zencha, varian parfum lainnya yang tersedia di dalam koleksi HINT Tea Series adalah Mintea.

 

Sama-sama memiliki aroma dasar teh, kira-kira apa ya bedanya varian Zencha dengan Mintea? Nah sebelum kamu memutuskan mau checkout yang mana,  temuin perbedaan lengkapnya soal parfum Mintea dari HINT Tea Series di sini!




Di Balik Parfum Mintea & Klaim Produk

 

Koleksi HINT Tea Series ini cukup spesial, karena HINT mengajak para renowned perfumer untuk ikut menciptakan sebuah aroma parfum yang menjadikannya extraordinary. Kalau varian Sencha, HINT mengajak perfumer asal Jepang, nah untuk Mintea HINT mengajak perfumer asal Prancis, bernama Guillaume Flavigny.

 

Guillaume memilih daun teh asal Maroko sebagai base scent untuk Mintea. Daun teh asal Maroko ini menciptakan aroma atau sensasi yang menyegarkan. Selain itu, sang perfumer juga menambahkan notes lainnya seperti Bergamot, yang membuat parfum jadi lebih kaya lagi aromanya!

 

Menariknya, varian Mintea ini mengimplementasikan teknologi bernama Moodbooster, di mana teknologi tersebut dapat me-utilize semua notes yang terdapat di dalam parfum sehingga menciptakan feel yang menyenangkan serta mood yang lebih stabil untuk si pemakainya.

 

Kemasan Varian Mintea

 

 

Masih menggunakan komponen yang sama dengan varian Sencha, untuk Mintea mereka juga memakai kemasan kaca transparan dengan warna biru. Botol parfum juga dilengkapi dengan tutupnya yang berwarna biru tua, yang semakin membuat kemasan jadi kelihatan matching dan cantik!

 

Gak ketinggalan di bagian badan botolnya ada embossed words yang menjadi ciri khas dari setiap koleksi parfum HINT. 



Aroma Varian Mintea

 

 

Karena Mintea masuk ke dalam series HINT Tea, tentunya highlight dari parfum ini adalah aroma daun teh Maroko yang benar-benar strong. Tapi tenang saja, di dalam parfum ini juga dilengkapi dengan notes lainnya:

 

Top notes: Tea, Bergamot

Middle notes: Bigarade, Sage

Base notes: Sandalwood, Musky, Wood



Final Verdict

 

 

Kadang, kalau kita beli parfum, ketika dicium di botol dan di tubuh, aromanya bisa beda banget lho Beautyhaul Squad.

 

Nah, itu yang MinBHI rasakan ketika mencoba varian Mintea ini. Saat MinBHI hirup aromanya langsung di botol, yang tercium pertama kali adalah aroma teh yang bercampur dengan musky yang cukup kuat. Ketika MinBHI semprotkan ke tubuh, yang tercium adalah aroma teh dengan feel yang earthy, dengan sedikit hint musky. 

 

Either way, mau aromanya berbeda ketika di botol dan disemprotkan, MinBHI tetap cinta varian Mintea dari HINT Tea Series. Sejujurnya, sangat jarang untuk menemukan parfum teh dengan campuran aroma musky, woody, earthy seperti Mintea ini. Kalau kalian ingin punya parfum dengan aroma yang segar seperti habis mandi, Mintea wajib masuk ke dalam wishlist belanjaan kalian!

 

Selain aroma segar, untuk kalian yang juga cari parfum dengan longevity yang cukup lama (range 4-6 jam), maka parfum yang dibanderol seharga 200 ribu-an Ini harus ada di tas kalian sih! Untuk kalian yang mau sniff parfumnya secara langsung, datang ke Beautyhaul Mart di Tunjungan Plaza 3 Surabaya!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping