Review Grace And Glow White-B3 Clay Body Scrub: Lulur Ekonomis yang Super Elegan

03 May 2024
Review Grace And Glow White-B3 Clay Body Scrub: Lulur Ekonomis yang Super Elegan

Kalau ditanya “Apa rahasia kulit mulus, sehat, dan lembap?” Kalau menurut MinBHI, rajin luluran adalah jawabannya. Kebetulan, belakangan ini, MinBHI memang lagi dalam pencarian akan body scrub. Long story short, salah satu teman MinBHI merekomendasikan lulur badan yang baru saja di-launching oleh salah satu brand lokal bernama Grace And Glow. Penasaran gak sama review-nya? Silakan baca sampai habis ya.

 

 

Kemasan

Sebenarnya, Grace And Glow juga sudah memiliki lulur atau body scrub sebelum White-B3 Clay Body Scrub, namanya Rouge540 Clay Body Scrub. Yang membedakan tentu saja warna kemasan, aroma, formula, dan klaim. Tapi di artikel ini, MinBHI khusus mau bahas varian White-B3 Clay Body Scrub saja. Pertama, kita bahas dulu kemasannya ya. 

Hadir dengan jar plastik berukuran 220 gr, berwarna ungu dove, memberi kesan elegan pada body scrub ini.

 

 

Tekstur, Formula, dan Klaim

Menurut MinBHI teksturnya cukup creamy, dengan bulir scrub yang sangat lembut. Kekentalannya juga tidak beda jauh dengan body scrub pada umumnya. 

 

 

Kalau soal formula, pada kemasannya tertulis, kalau body scrub ini mengandung AHA dan Niacinamide yang diklaim bisa membantu mencerahkan dan membuat tekstur kulit jadi lebih lembut

 

 

Petunjuk Pemakaian

Cara pemakaiannya juga cukup mudah, sama seperti lulur lainnya

  1. Oleskan secukupnya pada kulit dengan kondisi kering (tidak basah).

  2. Pijat lembut dengan gerakan memutar.

  3. Tunggu sampai setengah kering, lalu gosok lembut sampai kotoran kulitmu terangkat.

  4. Bilas dengan air

 

 

Pendapat MinBHI

Salah satu hal yang MinBHI notice saat pertama kali membuka kemasannya adalah aromanya mirip banget sama salah satu parfum branded / high end yaitu Black Opium by YSL (Yves Saint Laurent).

Grace And Glow White-B3 Clay Body Scrub memiliki butiran yang cukup halus, bisa jadi kelebihan, sekaligus downside. Upside-nya adalah, aman dan nyaman digunakan oleh orang dengan jenis kulit sensitif atau mudah iritasi. Sedangkan kekurangannya, lulur ini mungkin akan dirasa kurang maksimal membersihkan jika kamu terbiasa memakai lulur dengan scrub yang besar atau kasar.

Sebenarnya, perkara bersih atau tidak, gak melulu ditentukan oleh halus atau kasarnya scrub pada lulur, tapi cara pemakaiannya. Misalnya, jika kamu memakai body scrub dalam keadaan kulit kering, lalu dipijat sampai kotoran sel kulit matinya berjatuhan, sudah pasti akan lebih bersih dibanding jika kamu memakai lulur saat kulitmu basah, karena sel kulit mati akan lebih sulit di-peeling.

 

Grace And Glow White-B3 Clay Body Scrub dibanderol dengan harga Rp88.550, namun saat MinBHI sedang menulis review ini, harganya kebetulan lagi diskon menjadi Rp70.700 saja! Jadi pengen bawa pulang kan? Langsung aja checkout di sini ya, BeautyHaul Squad!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping