Review FSS Salicylic Acid Toner: Eksfoliasi Minim Efek Samping

By Alisa Kintan Giovani
16 Oct 2024
Rekomendasi toner eksfoliasi

Beautyhaul Squad, kata siapa produk eksfoliasi itu ga boleh dipakai setiap hari? Yah emang sih secara teori seperti itu. Tapi, minBHI baru saja menemukan salah satu produk eksfoliasi terbaru yang bisa kalian pakai setiap hari, loh. Namanya For Skin’s Sake Salicylic Acid Toner 2% with Succinic Acid! Ini dia review lengkap minBHI setelah pemakaian lebih dari tujuh hari.

 

 

Kandungan dan Klaim Toner 

Sesuai dengan namanya Salicylic Acid Toner 2% with Succinic Acid, di dalam toner ini terdapat dua hero ingredients dengan manfaat:

  • Encapsulated Salicylic Acid 2%: Membersihkan pori-pori dari minyak berlebih tanpa membuat kulit iritasi

  • Succinic Acid: Berfungsi sebagai anti bakterial dan juga anti inflamasi

 

 

Dua kandungan aktif tersebut membantu mengeksfoliasi kulit secara gentle, karena jenis Acid yang digunakan sudah ter-enkapsulasi. Jenis kandungan yang sudah ter-enkapsulasi membuat cara kerja mereka jadi perlahan, makanya lebih aman dipakai oleh semua jenis kulit dan tidak membuat iritasi. 

Selain itu, toner ini diklaim dapat memperhalus tekstur kulit wajah. Karena membantu sel-sel kulit mati agar terangkat, begitu juga dengan komedo, dan juga bekas jerawat. 

 

Tekstur dan Aroma Toner

 

For Skin’s Sake Salicylic Acid Toner 2% memiliki tekstur super watery, yang ketika diaplikasikan ke wajah bakal langsung menyerap tanpa meninggalkan rasa lengket sesudahnya. Toner ini juga tidak memiliki aroma apa pun, sehingga tidak mengganggu bagi kamu yang tidak terlalu suka dengan produk skincare dengan wewangian di dalamnya. 

 

 

Cara Pakai Toner

Sehabis membersihkan wajah, gunakan toner ini dengan langsung mengusapkan di tangan. Selain itu, kalian juga bisa apply menggunakan kapas, lalu gosok perlahan di area wajah. Karena toner ini mengandung bahan aktif BHA, gunakan hanya di malam hari ya Beautyhaul Squad.



Final Verdict Setelah 7 Hari

On a scale of 1-10, I’d give it 8! Beautyhaul Squad, untuk tipe kulit sensitif, sebenarnya minBHI cukup kesulitan untuk mencari produk toner eksfoliasi yang tidak membuat kulit iritasi. Tapi, setelah menggunakan toner For Skin’s Sake ini selama lebih dari 7 hari, minBHI suka!

Adanya dua kandungan aktif seperti Salicylic Acid dan Succinic Acid sejujurnya bikin minBHI agak sedikit khawatir, tapi ternyata ketika sudah digunakan: So far so good!

Intinya, kulit minBHI gak iritasi, dan tidak terasa perih. Malahan kulit minBHI jaditerasa lebih cerah, karena semua kotoran terangkat dengan baik!

 

 

Down-side dari toner ini di kulit MinBHI, walaupun tidak menimbulkan iritasi tapi minBHI merasa kulit agak sedikit kering. Tapi hal ini bisa disiasati dengan memakai pelembap yang cukup setelah memakai toner.

 

For Skin’s Sake Salicylic Acid Toner 2% with Succinic Acid sudah tersedia di website Beautyhaul, yuk checkoutdi sini!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping