Review From This Island Plumping Lip Butter: Dupe-nya Rhode Beauty!

04 Jul 2024
Review From This Island Plumping Lip Butter: Dupe-nya Rhode Beauty!

Tren lip butter lagi naik daun di dunia, dan salah satu pelopornya adalah Rhode Beauty, brand milik Hailey Bieber. Gak perlu jastip atau beli produk Rhode, di Indonesia juga ada lho produk lokal yang punya lip butter mirip dengan Rhode Beauty: From This Island!

 

Lihat pembahasan MinBHI soal empat shades Illipe Plumping Lip Butter di bawah ini!

 

 

Tekstur, Warna dan Aroma

 

 

Illipe Plumping Lip Butter dari From This Island memiliki empat warna:

Sweet Peach - Peach Orange

Pink Sugar - Light Pink

Classic Nude - Nude

Cold Brew - Brown

 

Masing-masing shades memiliki tekstur produk yang super buttery. Uniknya, ke empat warna lip butter memiliki aroma yang berbeda lho!

Sweet Peach - Aroma peachy yang segar

Pink Sugar - Aroma permen yang manis

Classic Nude - Aroma coklat

Cold Brew - Aroma manis

 

Dari segi kemasan, Plumping Lip Butter ini memiliki packaging yang cukup self-explanatory. Karena masing-masing shade memiliki kemasan dengan warna yang sama dengan produknya. Sehingga, kita langsung bisa menentukan shade apa dari kemasan tersebut.



Bahan Baku dan Klaim Produk

 

From This Island merupakan sebuah brand yang terkenal selalu meng-highlight bahan-bahan hasil tanah Indonesia. Tidak terkecuali  produk Plumping Lip Butter, yang menggunakan bahan baku Buah Tengkawang atau Illipe Butter yang diproduksi oleh Forestwise dan masyarakat sekitar hutan Kalimantan Barat.Mengutip dari Instagram From This Island, proses panen bahan baku ini juga menerapkan metode agrikultur dan agroforestri, yang memastikan bahwa tahap panen tidak merusak alam.

 

Dengan bantuan si ingredient utama yaitu Illipe Butter,  produk yang satu ini dinilai dapat membantu melembapkan bibir hingga seharian! Kandungan skincare lain yang terdapat di dalam produk Illipe Plumping Lip Butter.

 

  • Peptide

Menyamarkan garis halus pada bibir serta meningkatkan kandungan kolagen sehingga bibir lebih plump 

  • Vitamin E

Memiliki kandungan antioksidan yang super full sehingga dapat menjaga dari efek radikal bebas

  • Squalane

Memperkuat skin barrier, membuat bibir tidak pecah-pecah serta menjaga agar bibir terhindar dari transepidermal water loss



Final Verdict

 

Dari empat warna Plumping Lip Butter di bawah ini:

 

 

Personally, semua warnanya sangat indah dan bisa kalian gunakan di berbagai macam kesempatan. Misalnya, shade Cold Brew bisa kalian gunakan untuk acara di malam hari seperti datang ke pernikahan, atau date night dengan pasangan. Kalau ingin pakai lip butter ini saat kerja, kalian bisa pilih warna Classic Nude, Sweet Peach atau Pink Sugar supaya tampilan wajah terlihat natural. 

 

Plus point dari produk ini, yaitu bikin bibir MinBHI jadi sangat lembap. Tapi gak cuma lembap, lip butter ini juga memberikan warna yang cantik di bibir MinBHI, jadi gak perlu tambah lip product apa pun. Lip butter ini juga memberikan aroma yang super enak, membuat experience memakai lip butter jadi lebih berbeda! 

 

Minus-nya dari si Plumping Lip Butter ini adalah ada di after use-nya. Karena memang teksturnya yang buttery, bikin si lip butter ini meninggalkan rasa yang sedikit lengket di bibir kita. Tapi sebenarnya, untuk MinBHI yang suka pakai lip treatment seperti ini, rasa lengketnya tidak mengganggu. Hanya saja bagi sebagian orang yang tidak terbiasa, pasti akan merasakan hal ini. 



BeautyHaul Squad, From This Island Plumping Lip Butter sudah bisa kalian checkout di website BeautyHaul dengan harga 149 ribu. Klik di sini untuk langsung checkout!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping