Review Eyeshadow Secondate Instapeach: Formulasi Baru, Packaging lebih Solid

26 Jul 2024
Review Eyeshadow Secondate Instapeach: Formulasi Baru, Packaging lebih Solid

Beautyhaul Squad, siapa bilang eyeshadow dengan nuansa warna peach cuma bisa dipakai untuk makeup sehari-hari? Gak juga lho! Palet eyeshadow dari Secondate, yaitu Insta Peach, memiliki 12 warna eyeshadow yang bisa kalian mix and match untuk day or night look. 

 

12 warna eyeshadow dari Insta Peach terbagi menjadi empat tekstur, yaitu buttery matte colours, pressed glitter, velvet metallics, dan micro glitter.

 



Di bawah ini MinBHI mau kasih inspo look eyeshadow yang bisa kalian aplikasikan dengan menggunakan Secondate Insta Peach Eyeshadow Palette. 

 


1. Day Look

 

 

Tidak hanya untuk look di malam hari, ternyata eyeshadow glitter juga cocok diaplikasikan sebagai makeup sehari-hari lho. Sebagai base-nya, MinBHI mengulaskan shade peach perfect yang memiliki warna orange peach, di bagian tengah hingga belakang kelopak mata. Untuk area depan, MinBHI usapkan shade horizon, untuk memberikan ilusi mata yang cerah dan bersinar. Sebagai penutup, tambahkan glitter shade juicy, di atas dua warna eyeshadow sebelumnya. Voila, look eyeshadow sehari-hari kalian jadi lebih cetar tapi tetap gak berlebihan!

 


2. Night Look

 

 

Dalam Secondate Insta Peach Eyeshadow, gak perlu worry soal pilihan warna eyeshadow. Karena warna-warnanya sangat versatile dan bisa diaplikasikan untuk berbagai macam kesempatan. Kalau untuk night look, MinBHI pilih warna choco peach sebagai base yang diaplikasikan di seluruh kelopak mata. Setelahnya, di bagian outer corner, MinBHI gunakan shade Sephia. Untuk bagian dalamnya, MinBHI pakai warna Juicy. Setelahnya, bagian atasnya MinBHI timpa dengan glitter eyeshadow shade Luscious. Tidak lupa juga, di bagian ujung mata, MinBHI tambahkan eyeshadow shade Suck Me supaya mata lebih bling-bling lagi.



Final Verdict

 

Mengintip klaim yang disebutkan oleh Secondate, eyeshadow ini merupakan versi terbaru dengan formulasi serta kemasan yang berbeda. 

Mereka mengklaim: more buttery shades. Personally, MinBHI merasa beberapa shades memang sangat buttery, tapi ada juga shades lainnya yang kurang buttery. Gak cuma formualnya, tapi beberapa warna saat MinBHI pakai di mata, fallout nya langsung berasa. Sehingga ada sedikit butiran eyeshadow yang mengenai wajah MinBHI.

Tapi dari segi color palette, masing-masing warna memberikan performa yang menarik karena sekali swipe langsung nyata hasilnya!



Kalian paling suka look yang mana, Beautyhaul Squad? Kalau kalian mau bikin eyeshadow kayak MinBHI, jangan lupa checkout palet eyeshadow Secondate, di website Beautyhaul.com!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping