Review Careso Clean Eau De Parfum: Aroma Clean & Pure untuk Unisex

02 Sep 2024
Review Careso Clean Eau De Parfum: Aroma Clean & Pure untuk Unisex

Lagi-lagi Careso! Produsen parfum lokal satu ini memang gak pernah kehabisan ide untuk melahirkan aroma baru. Sebut saja aroma musky, flowery, dan soapy, semuanya ada dari Careso. 

Baru-baru ini, Careso baru saja launching series Clean, yang terdiri dari body wash, eau de parfum, dan lotion. Kebetulan dapat kesempatan untuk coba varian eau de parfum-nya. Langsung aja yuk kita bahas bareng-bareng.

 

 

Kemasan Careso Clean Eau De Parfum

Namanya juga parfum, biasanya selalu ekstra perihal kemasan. Lihat saja koleksi wewangian dari Careso yang kemasannya beragam dan unik. Namun untuk koleksi Clean kali ini cukup berbeda. Clean eau de parfum hadir dengan botol bernuansa frosty glass, berukuran 50ml. 

 

 

Kesannya sederhana, namun cukup elegan. Menurut MinBHI kemasannya selaras dengan karakteristik series Clean itu sendiri; minimalis, clear, dan unisex.

 

Notes dan Longevity Clean Eau De Parfum

Ngomongin aromanya, Clean eau de parfum adalah hasil pencampuran dari cotton, rose, peony, violet, sandalwood, dan musk. Gak heran diklaim sebagai parfum unisex sih kalau dilihat dari notes-nya.

 

 

Kombinasi notes tersebut menawarkan mood yang clean (seperti namanya) tapi juga segar, namun tetap manis berkat aroma dari rose. 

Bicara soal ketahanan, tidak ada klaim resmi dari pihak brand yang biasanya dicantumkan dalam kemasan. Namun konon bisa tahan sampai dengan delapan jam lamanya.

 

Final Verdict ala MinBHI

Satu kata dari MinBHI; aman. Seperti kebanyakan parfum dengan tema notes serupa, Clean eau de parfum dibuka dengan aroma segar dan bersih.

Aroma detergen, baju bersih, linen dan cotton cukup kuat terasa sejak sniff pertama kali.

 

 

Karakteristik aroma yang aman untuk dipakai oleh perempuan maupun lelaki. MinBHI rasa, aroma ini juga cukup versatile untuk dipakai ke berbagai suasana. Tidak mencolok dipakai harian, tapi masih cukup pantas dipakai ke acara spesial, seperti pernikahan.

Kalau soal tes ketahanan pemakaian, di kasus MinBHI Careso Clean eau de parfum gak bisa bertahan sampai dengan delapan jam, sebaliknya hanya bertahan tiga jam lamanya untuk pemakaian dalam ruangan.

 

 

Bagi Beautyhaul Squad yang lagi cari ide hadiah akhir tahun, atau ingin kembaran parfum sama pasangan, mungkin Careso Clean eau de parfum bisa jadi pilihannya. Selain aromanya aman, harganya juga lumayan cuan, loh! 

Dengan kategori eau de parfum, berukuran 50ml, harga Clean eau de parfum gak sampai 120 ribu, loh! Cus checkoutdi sini.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping