Review Amaterasun UV Sunscreen Serum SPF 50+ PA++: Kemasan Terbesar Sejauh Ini

05 Jun 2024
Review Amaterasun UV Sunscreen Serum SPF 50+ PA++: Kemasan Terbesar Sejauh Ini

Sering kesel gak kalau stock sunscreen sering menipis saat lagi butuh-butuhnya? Brand lokal yang dinekal sebagai SPF Specialist, Amaterasun, ternyata paham kecemasan kita yang satu ini. Setelah sebelumnya sukses bikin gebrakan sunscreen bening, sekarang kembali bikin kaget dengan launching kemasan sunscreen sebesar 240 gr! Sejauh ini, ini yang paling jauh (baca: besar).

 

Kemasan 240 gr Amaterasun UV Sunscreen Serum SPF 50+ PA++

Sebelumnya, Amaterasun UV Sunscreen Serum SPF 50+ PA++ hadir dengan kemasan tube, berukuran 50 gr. Karena kebutuhan sunscreean orang Indonesia terbilang high demand, maka lahirlah kemasan 240 gr.

 

 

Kalau kemasan lama cukup untuk pemakaian kurang lebih satu bulan, maka kemasan pump 240 gr cukup hingga tiga bulan atau 100 hari jika mengacu pada klaim resmi Amaterasun.

 

MinBHI rasa, semua skincare dengan kemasan pump akan mempermudah penggunaannya. Gak cuma itu, kontaminasi dari udara dan bakteri luar juga bisa diminimalisir, karena mencegah udara dari luar masuk ke dalam.

 

 

Khusus untuk formula, tekstur dan klaim, kamu bisa baca selengkapnya di artikel yang sudah pernah MinBHI tulis sebelumnya di sini karena baik kemasan 50 gr dan 240 gr memiliki formula, tekstur, dan klaim yang benar-benar sama. Jadi langsung aja MinBHI spill honest review-nya ya!

 

Review Jujur MinBHI

Karena sebelumnya sudah pernah review kandungan, dan perlindungannya, jadi kali ini MInBHI mau fokus bahas packaging-nya yang terbilang istimewa di kalangan sunscreen, khususnya lokal.

 

 

Kalau MinBHI berhitung sedikit, kemasan 240 gr terbilang lebih ekonomis dibanding 50 gr. Kemasan yang besar dibandrol dengan harga Rp201.800, sedangnya versi kecilnya Rp59.000 sebelum diskon.

Kemasan 50 gr bisa jadi pilihan untuk dibawa bepergian, sedangkan 240 gr jadi sunscreen harian yang cocok kamu kamu taruh di meja rias atau kantor, tinggal pump, apply dan reapply kapanpun dibutuhkan.

 

 

Karena teksturnya yang ringan cenderung encer, jadi untuk MinBHI satu kali pump sudah cukup untuk meng-cover seluruh area wajah sampai dengan leher.

 

Ini jadi faktor lainnya yang menguntungkan, karena di versi 50 gr, kamu tidak bisa memiliki ukuran atau takaran yang tepat untuk pemakaian setiap harinya. 

 

 

Downside-nya hanya satu, jangkauan produk keluar saat dipompa bisa jadi diluar prediksi. Gak heran sih, hal ini terjadi karena teksturnya yang cair. Jadi, pastikan kamu berhati-hati saat mengeluarkan produknya ya, BeautyHaul Squad!

 

Kira-kira Amaterasun bakal bikin gebrakan apa lagi ya kedepannya? Stay tuned terus di Blog by BeautyHaul supaya gak ketinggalan kabar terbarunya ya, BeautyHaul Squad!.

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping