Review Aeris Beauty Tools: Kolaborasi dengan Maudy Ayunda dan Dual-Sided Puff yang Super Lembut!

19 Aug 2024
Review  Aeris Beauty Tools: Kolaborasi dengan Maudy Ayunda dan Dual-Sided Puff yang Super Lembut!

Beautyhaul Squad, siapa yang belum pernah coba tools makeup berupa kuas dan puff dari Aeris Beauty? Produk-produk mereka diklaim memiliki bulu yang super lembut dan dapat memberikan hasil akhir makeup yang memukau. Penasaran seperti apa? Simak ulasan lengkap MinBHI di sini!



Aeris Beauty x Maudy Ayunda

 

 

Dari Bubah Alfian, Aeris Beauty kini mengajak penyanyi sekaligus pemain film Maudy Ayunda untuk berkolaborasi dalam membuat koleksi tools makeup berupa brush. Uniknya, koleksi Aeris x Maudy Ayunda ini memiliki ukuran yang super mini, sehingga bisa kalian bawa ke mana-mana! Berikut pilihan brush-nya:



Set Brush

 

 

Brush yang berfungsi untuk mengaplikasikan bedak di seluruh area wajah. Bentuk brush lebih tinggi dibanding dua brush lainnya.



Sculpt Brush

 

 

Brush ini digunakan untuk kalian yang ingin memakai contour, bronzer dan blush di area wajah seperti tulang pipi. Permukaan brush yang miring sangat memudahkan kita untuk mengaplikasikan produk di area wajah yang cukup tricky.



Buff Brush

 

 

Selain pakai puff atau beauty blender, buff brush ini juga bisa dipakai untuk mengaplikasikan foundation atau concealer liquid. Dengan memakai brush, finish complexion bisa lebih merata dan juga hasilnya lebih flawless!



Silk Touch Dual-Sided Puff (Triangle & Teardrop shape)

 

Dual-Sided Puff dari Aeris Beauty tersedia dalam dua bentuk, yaitu Triangle (segitiga) dan Teardrop (melekuk seperti air mata). Setiap puff makeup memiliki dua sisi, yaitu sisi warna pink dan abu-abu, yang memiliki fungsi berbeda. 



Triangle

 

 

Puff makeup dengan bentuk triangle dapat digunakan untuk mengaplikasikan makeup yang berbentuk liquid atau powder. 

Sisi puff berwarna abu-abu memiliki permukaan yang super halus dan membantu nge-blend makeup liquid atau cream dengan sempurna. Sedangkan puff berwarna pink memiliki permukaan halus yang terbuat dari plush fibre, dan berfungsi untuk membantu kita mengaplikasikan makeup yang teksturnya powder. 

Bentuk puff triangle ini dilengkapi dengan tali fleksibel yang bisa kita selipkan di jari. Jadi memudahkan kita untuk membalik puff makeup. Bentuk ini juga dapat menjangkau seluruh bagian wajah sehingga makeup dapat di-blend secara merata.



Teardrop

 

 

Dari segi kegunaan, bentuk puff teardrop ini juga sama-sama dapat mengaplikasikan makeup liquid dan powder. Kedua sisi puff juga memiliki warna dan fungsi yang sama. 

Bedanya, puffteardrop tidak memiliki tali fleksibel, tapi ada lipatan kantong yang berguna untuk jari kita. Bentuk puff seperti ini memiliki lekukan di bagian atas, sehingga memudahkan kita untuk mengaplikasikan makeup di bagian wajah tertentu misalnya area bawah mata, atau di bagian hidung.

 



The Signature 4-in-1 Brush

 

 

Sesuai dengan namanya, The Signature 4-in-1 Brush merupakan kuas makeup yang menggabungkan empat fungsi  brush menjadi satu: 

 

Powder brush: Kuas yang bentuknya paling besar dan paling fluffy dan berfungsi untuk mengaplikasikan bedak tabur dan padat

Foundation brush: Kuas berbentuk datar yang berfungsi untuk mengaplikasikan serta meratakan produk foundation di wajah

Concealer brush: Kuas yang berukuran paling kecil (seukuran kelingking) dan berfungsi untuk menaruh concealer di area seperti bawah mata. Brush ini juga bisa menaruh makeup di bagian yang sulit dijangkau, misalnya inner corner

Eyeshadow brush: Hampir mirip dengan kuas powder, tapi ukurannya lebih kecil dan teksturnya lebih padat

 

Menurut MinBHI, 4-in-1 brush dari Aeris Beauty ini cukup praktis dan tidak banyak makan tempat. Saat pertama kali dibuka, hanya akan terlihat dua brush yaitu powder dan foundation. Tapi, ketika kalian putar brush-nya, di dalamnya akan ada dua brush sisanya!

 

4-in-1 brush ini juga dilengkapi dengan pouch cantik berwarna pink yang dapat menjaga brush kamu supaya tidak cepat kotor!

 



Triple Duty Powder Puff

 

 

Ingin bikin makeup dengan hasil akhir airbrushed aka flawless? Triple Duty Powder Puff ini jawabannya! Produk ini tersedia dalam dua warna: Pink dan abu, serta dua ukuran: Medium dan large.

 

Dengan permukaan yang extra soft, puff ini mampu meratakan produk powder tanpa membuat wajah kelihatan dempul. Saking lembutnya, puff ini bisa kita squeeze sehingga bentuknya bisa lebih kecil. Jadi kita bisa mengaplikasikan powder ke area wajah yang lebih tricky, misalnya area tulang hidung, bawah mata dan lain-lain.

 

Puff ini juga dilengkapi dengan tali di bagian depannya, yang bisa dipakai untuk mengikatkan jari saat sedang pakai puff. Menurut MinBHI, ini salah satu gesture yang terlihat simple namun ternyata berguna banget lho Beautyhaul Squad. Jadi saat pakai puff, jari kita gak harus pegang si produknya!



Aeris Beauty Mini Puff Pill

 

 

Aeris Beauty juga punya case khusus untuk taruh puff kalian lho! Mini Puff Pill ini terbuat dari bahan silikon anti bakteri, sehingga menjaga agar puff atau beauty blender kalian bebas dari kotoran!

Mini Puff Pill di-design dengan rongga di depannya, yang berfungsi sebagai sirkulasi udara agar mencegah pertumbuhan jamur pada tools makeup kalian. 

Tidak hanya untuk menaruh puff, Mini Puff Pill juga mampu mengeringkan puff atau beauty blender secara efisien. Jika kalian ingin membersihkan Mini Puff Pill, cuci dengan air hangat dan juga sabun. Lalu letakkan di area yang datar dan keringkan.

 

 

Mini Puff Pill tersedia dalam dua warna, yaitu hitam dan abu!

 

Beautyhaul Squad, semua koleksi brush, puff makeup, maupun beauty tools lain dari Aeris Beauty sudah tersedia di website Beautyhaul.com. Yuk, checkout di sini!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping