Rekomendasi Venue Cafe dan Coffee Shop Keren di Jakarta, Bisa Buat Lamaran atau Nikahan!

24 Jul 2024
Rekomendasi Venue Cafe dan Coffee Shop Keren di Jakarta, Bisa Buat Lamaran atau Nikahan!

Beautyhaul Squad ngerasa nggak sih, belakangan ini banyak orang yang melangsungkan lamaran atau pernikahan di cafe atau coffee shop? Bikin acaranya jadi terlihat unik, intim, dan lebih personal. MinBHI jadi fomo, deh!

 

Beautyhaul Squad sendiri, pernah kepikiran untuk lamaran atau nikahan di cafe atau coffee shop juga, nggak? Kalau iya, MinBHI punya sederet rekomendasi venue di Jakarta yang bisa kamu jadikan pertimbangan. Simak sampai habis, ya!

 

Common Grounds Senopati

Source: commongrounds.co.id

 

Beautyhaul Squad mau lamaran atau nikahan dengan nuansa modern dan industrial? Common Ground Senopati bisa jadi pilihan tepat. Coffee shop ini punya area indoor dan outdoor yang luas, dan bisa ditata sesuai dengan keinginan kamu. Di sini juga sering ada acara-acara seni dan musik, jadi kamu bisa sekalian bikin acara lamaran/pernikahan yang unik dan memorable!

 

WoodenKlub Coffee & Culture

 

Source: Google Review

 

Cafe di kawasan Cipete Raya, Jakarta Selatan ini punya dekorasi kayu yang mendominasi setiap ruangannya, menciptakan nuansa klasik dan cozy yang cocok untuk momen spesial lamaran atau pernikahan. Dengan kapasitas yang nggak terlalu besar, cafe ini cocok banget dijadikan pilihan kalau Beautyhaul Squad mau menggelar pesta yang intimate. Banyak pasangan yang kasih testimoni positif setelah mengadakan acara di cafe ini, lho!

 

Temoe Eatery Cafe

 

Source: Google Review

 

Temoe Eatery Cafe di Jakarta Barat memiliki dekorasi yang cantik dan instagramable, Beautyhaul Squad. Sangat ideal untuk kamu yang mau mengabadikan momen spesial dengan foto-foto cantik. Tersedia area indoor dan outdoor yang bisa disesuaikan dengan preferensi kamu. Ukurannya yang nggak terlalu besar akan membuat suasana pestamu terasa lebih hangat dan personal!

 

Kopi Nako Monas

 

Source: Google Review

 

Terakhir, Kopi Nako Monas! Coffee shop satu ini punya desain yang stylish dan instagramable, auto bikin momen lamaran atau pernikahanmu semakin berkesan. Di sini, ada beberapa pilihan area indoor yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu, Beautyhaul Squad. Berada di daerah Gambir, coffee shop ini sangat strategis dan mudah dijangkau, area parkirnya juga luas banget, lho!


So, itu dia rekomendasi cafe dan coffee shop tempat lamaran atau nikahan dari MinBHI. Jangan lupa save buat inspirasi acara pentingmu nanti, ya! Stay tune di #BeautyhaulAja untuk tahu info menarik lainnya!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping