Rekomendasi Tempat Threading Alis Paling Hits di Jakarta

19 Apr 2024
Rekomendasi Tempat Threading Alis Paling Hits di Jakarta

Banyak yang bilang, wajah kita ditentukan oleh bentuk alis. Semakin on fleek alisnya, maka semakin menarik kelihatannya. Maka itu, Ada banyak pilihan produk yang biasanya dipakai, mulai dari pensil alis, brow powder,brow mascara, sampai  brow pomade. Tapi gak banyak juga yang memilih metode threading atau waxing alis. Nah, kalau BeautyHaul Squad berminat, berikut rekomendasi dari MinBhi untuk tempat merapikan alis yang bisa kamu coba di Jakarta!

 

1. Lashielash Studio

 

Lashielash adalah salah satu salon yang berfokus pada perawatan dan kecantikan alis. Service yang ditawarkan adalah threading dan waxing untuk membentuk alis lebih rapi. Berlokasi di Tanjung Duren dan Puri Kembangan, Jakarta. Harga untuk threading alis disini dimulai dari Rp90.000. Untuk membuat appointment, kamu bisa langsung membuat reservasi melalui kontak whatsappLashielash Studio.

 

2. Browhaus

 

Tersedia di beberapa mall besar di Jakarta serta menawarkan harga yang cukup terjangkau. Browhaus  juga bisa menjadi pilihan tempat untuk merapikan alis kamu. Berlokasi di PIK Avenue, Senayan City, Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Lippo puri, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 2, dan Kota Kasablanka. Harga threading alis di Browhaus dimulai dari Rp135.000. Untuk membuat appointment, kamu bisa langsung membuat reservasi melalui kontak whatsapp Browhaus.

 

3. Waxhaus

 

Selain waxing, Waxhaus juga menawarkan jasa threading alis yang dapat ditemukan di beberapa mall di Jakarta. Berlokasi di Cilandak Town Square, Emporium Pluit Mall, Gandaria City, Kota Kasablanka, Lotte Shopping Avenue, Mall of Indonesia, Mall Taman Anggrek, Lippo Mall Puri, Plaza BlokM, dan Puri Indah Mall. Harga threading alis di Waxhaus dimulai dari Rp75.000. Untuk membuat appointment, kamu bisa langsung membuat reservasi melalui kontak whatsapp Waxhaus.

 

4. Everlash

 

Walaupun dikenal sebagai tempat untuk eyelash extension, Everlash juga menawarkan layanan threading alis. Berlokasi di Plaza Indonesia, Pondok Indah Mall 2 & 3, Plaza Senayan, Puri, Kemang Broadway, Rumah Cokro Menteng, dan Mall Kelapa Gading 5. Harga threading alis di Everlash mulai dari Rp160.000.  Untuk membuat appointment, kamu bisa langsung membuat reservasi melalui kontak whatsapp Everlash.

 

4. Caramello Waxing

 

Caramello Waxing merupakan salah satu tempat threading di Jakarta yang juga menawarkan jasa waxing. Berlokasi di Plaza Indonesia, Colony Kemang, Central Park, Lippo Mall Puri, Epicentrum Walk, dan Mall Kelapa Gading 2, harga threading alis di Caramello Waxing di mulai dari Rp80.000. Untuk membuat appointment, kamu bisa langsung membuat reservasi melalui kontak whatsapp Caramello Waxing.

 

So,BeautyHaul Squad itu dia beberapa rekomendasi tempat untuk threading alis dari MinBHI. Stay tuned terus di Blog BeautyHaul buat dapetin rekomendasi tempat beauty terhits lainnya ya!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping