Rekomendasi Tempat Romantis Buat Melamar Pujaan Hati Ala Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

21 May 2024
Rekomendasi Tempat Romantis Buat Melamar Pujaan Hati Ala Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Setelah Mahalini dan Rizky Febian yang menggempurkan dengan pernikahan super megah dan fantastis, kini giliran sang sahabat yang kemarin turut menjadi salah satu bridesmaids di pernikahan Mahalini, yang akan menikah soon!

 

Yes, Aaliyah Massaid baru saja dilamar oleh sang pacar, Thariq Halilintar! Berlatar taman bunga super cantik, Khao Yai, yang berlokasi di Thailand, Thariq berlutut dan memberikan cincin tanda keseriusannya kepada Aaliyah. How sweet!

 

Gak cuma di Thailand, ternyata banyak lho tempat di Indonesia yang view-nya secakep taman bunga Khao Yai. Nih, MinBHI kasih rekomendasi tempat romantis yang bisa kalian jadiin tempat ngelamar doi.

 

Dream Belle Bandung

 

Source: Website Dream Belle

 

Dilamar di sini bikin kita berasa lagi di Belanda, dengan set taman bunga kecil berwarna kuning yang super cantik. Tempat ini bernama Dream Belle yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Di tempat tersebut, kalian tidak hanya menemukan taman penuh dengan bunga matahari, tapi juga pekarangan rumah bergaya ranch yang bisa dijadikan latar foto. Tidak hanya itu, mereka juga menyediakan full glass ceiling building yang kalau didekor bakal cakep banget. Untuk memasuki area ini, kalian bisa cari di platform booking online favorit ya!

 

The Blooms Bali

 

Source: Instagram The Blooms Garden

 

Dari Bandung kita bergeser sedikit ke Bali. Untuk masalah pemandangan, Bali memang ga ada tandingannya! 

Kalau lagi di Bali, jangan main ke area Canggu melulu yuk BeautyHaul Squad. Ada area lain yang patut kalian explore: Tabanan. Salah satu tempat yang masuk list rekomendasi tempat romantis di Bali adalah The Blooms Garden. 

Taman ini memiliki luas 4,5 hektar, dan saking luasnya taman ini dibagi menjadi beberapa area. Ada Taman Dewi Danu, Taman Oval, Taman Merak, Taman Belanda dan Taman Cinta.

Setiap taman memiliki ciri khasnya tersendiri, tapi yang jadi maskot dari The Blooms Garden adalah The Goddess of The Lake seperti foto di atas, yang melambangkan kesuburan. Taman ini juga dipenuhi oleh bebungaan warna orange yang super cantik! 

 

Mandira’s Garden

 

Source: Instagram Mandira’s Garden

 

Buat kalian yang lagi cari tempat romantis sekaligus aestetik tapi gak mau ninggalin Jakarta, MinBHI punya lagi rekomendasi tempat yang cukup underrated dan bisa kalian datengin pas  weekend nanti!

Mandira’s Garden berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan. Sebenarnya tempat ini merupakan sebuah restaurant, namun mereka memiliki halaman yang menurut MinBHI super cakep dan suasananya sangat romantis. Apalagi, buat kalian penggemar kartun Ghibli, MinBHI yakin kalian bakal melongo kalau ke sini sih.

Selain taman yang dipenuhi bunga, kita juga disambut oleh instalasi patung Totoro yang super menggemaskan. Kalian juga bisa set-up dekorasi di bagian luar restaurant, seperti ala-ala piknik gitu BeautyHaul Squad. Super cute dan intimate banget deh!

 

BeautyHaul Squad, kepoin rekomendasi tempat romantis versi MinBHI lainnya di blog BeautyHaul ya!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping