Rekomendasi Tempat Japanese Hair Spa di Jakarta: Bikin Rambut jadi Kawaii!

19 Aug 2024
Rekomendasi Tempat Japanese Hair Spa di Jakarta: Bikin Rambut jadi Kawaii!

Beautyhaul Squad, lagi ramai banget nih soal Japanese Hair Spa di FYP (For You Page)TikTok minBHI. Lebih dari sekadar creambath, treatment rambut ini menawarkan relaksasi tubuh dari atas kepala hingga ujung kaki, yang membuat kita sangat relax!



Apa itu Japanese Hair Spa?

 

Sesuai dengan namanya, Japanese Hair Spa merupakan perawatan yang dipopulerkan oleh orang Jepang. Perawatan ini sebenarnya berfokus untuk menutrisi rambut, serta membersihkan kulit kepala. 

 

Di beberapa salon Jakarta yang punya treatment Japanese Hair Spa, biasanya mereka akan memulai dengan memeriksa kulit kepala. Pemeriksaan berlanjut dari kulit kepala hingga ujung rambut, agar nutrisi yang diberikan seimbang.

 

Source: haloheadspa

 

Menariknya, treatment Japanese Hair Spa menggunakan teknik scrubbing, di mana kulit kepala kalian akan dibersihkan menggunakan scalp massager. Fungsinya agar semua kotoran luruh saat dibilas dengan air. 

 

Hal yang bikin Japanese Hair Spa ini juga viral adalah, saat sedang dikeramasi, ada sebuah alat yang mengitari bagian kepala kita. Alat tersebut mengeluarkan air dengan aroma serta getaran yang memberikan efek relaxing pada kepala kita!



Bukan sekadar creambath biasa

 

Japanese Hair Spa merupakan perawatan paket komplit untuk Beautyhaul Squad yang pengen creambath, tapi sekaligus pijat, sampai totok wajah. Karena, semua treatment tersebut biasanya termasuk dalam Japanese Hair Spa! All in one banget ya, Beautyhaul Squad!

 

Rekomendasi tempat Japanese Hair Spa di Jakarta

 

Beautyhaul Squad, untuk kalian yang berminat melakukan Japanese Hair Spa, gak perlu jauh-jauh ke Jepang kok! Sekarang di Jakarta sudah banyak beauty salon yang menawarkan treatment tersebut. Berikut rekomendasi tempatnya:


1. Kinoko Sculpt

 

Source: Instagram Kinoko

 

Instagram: @kinokosculpt 

Kontak: WA - +62881010659486



Warga Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara dan sekitarnya, ada satu salon yang khusus menawarkan perawatan Japanese Hair Spa, yaitu Kinoko Sculpt. Salon ini berlokasi di:

Jl. Marina raya, exclusive rukan blok B no. 57, 3rd floor.

 

Karena slot yang tersedia sangat terbatas setiap harinya, sebelum ke sini kalian harus reservasi dulu ya Beautyhaul Squad. Range harga yang ditawarkan juga cukup affordable, yaitu 350 ribu - 450 ribu per orang. 

 


2. Lush and Glow

 

Source: Instagram Lush and Glow

 

Instagram: @lushandglow.id 

Kontak: 083875872145

 

Dari Jakarta Utara, kita berpindah ke area Jakarta Selatan. Ada juga satu salon di dekat Pertok yang punya menu Japanese Hair Spa ini lho Beautyhaul Squad. 

Catat nama salonnya: Lush and Glow Beauty Salon.

 

Range harga yang ditawarkan untuk treatment Japanese Hair Spa di salon Lush and Glow ini berkisar dari 475 ribu - 575 ribu. Agak berbeda dengan salon Kinoko, Lush and Glow juga menawarkan treatment kecantikan lainnya yang cukup lengkap lho! Mulai dari eyelash extension, nail extension, brow treatment, sampai lymphatic massage.




Yuk, ajak teman atau saudara kamu untuk treatment Japanese Hair Spa bareng-bareng di weekend ini!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping