Rekomendasi Softlens Warna Grey Plus Tips Memilihnya

27 Jun 2024
Rekomendasi Softlens Warna Grey Plus Tips Memilihnya

Punya mata minus atau silinder tentu nggak jadi penghalang buat tetap tampil maksimal dalam segala acara, BeautyHaul Squad. Kalau pakai kacamata bikin kamu merasa terganggu saat sesi foto, pakai lensa kontak bisa jadi solusi yang efektif dan praktis!

 

Softlens warna grey sering jadi pilihan pemakai contact lens karena bisa bikin pangling dan fashion look kamu makin edgy. Lensa kontak warna ini juga dianggap mampu memberi kesan natural tapi tetap membuat mata bersinar.

 

Tips Sebelum Membeli Softlens

 

Nah, sebelum kamu memutuskan untuk membeli, ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan. So, yuk kita bahas bareng-bareng!

 

1. Kenyamanan dan Bahan

Hal paling utama yang harus kamu perhatikan nih, BeautyHaul Squad! Pastikan softlens yang kamu pilih terbuat dari bahan yang nyaman dipakai seharian. Bahan seperti Phosphorylcholine (PS) atau Silicon Hydrogel biasanya lebih nyaman karena memiliki kadar air tinggi, jadi nggak akan bikin mata kamu merah, kering, atau bengkak.

 

2. Ukuran dan Diameter

Softlens punya diameter yang berbeda-beda, BeautyHaul Squad. Ukuran normal atau standar biasanya berkisar antara 14-16 mm. Kalau kamu masih pemula dalam menggunakan softlens, biasanya dokter atau petugas optik akan menyarankan kamu memilih ukuran ini agar lebih nyaman dipakai!

 

3. Durasi Pemakaian

Selain ukuran, softlens punya durasi pemakaian yang berbeda-beda juga. Ada yang harian, bulanan, bahkan tahunan. Pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan aktivitas kamu sehari-hari, ya. Jangan pernah gunakan softlens lebih dari batas pemakaian, karena bisa bikin mata kamu mengalami peradangan bahkan sampai luka, lho, serem banget!

 

4. Efek dan Warna

Ada merk softlens yang memberikan efek natural, ada juga yang lebih dramatis. Tapi yang paling penting, kamu harus memastikan apakah pigmen warnanya aman untuk mata. BeautyHaul Squad bisa pilih lensa kontak yang warnanya telah disetujui oleh Food and Drug Administration (FDA), ya!

 

5. Dapat Menangkal Sinar UV

Nggak hanya kulit, mata kita juga berhak dapat perlindungan sinar UV. Teknologi UV blocking dalam pemilihan softlens juga bisa menjadi pertimbanganmu, nih. Lensa kontak yang bisa menyerap radiasi UV lebih aman untuk kesehatan kornea mata kamu, BeautyHaul Squad!

 

Rekomendasi Softlens Warna Grey

 

Bukan MinBHI namanya kalau nggak ngeracunin kamu sama produk-produk yang keren dan berkualitas, cek list rekomendasinya, yuk!

 

1. Naturalens Dark Grey Softlens Biomoist

 

 

Softlens dari Naturalens ini dilengkapi dengan formulasi baru Biomoist yang bisa melembapkan mata kamu. Karena nyaman dipakai, softlens ini aman digunakan saat bekerja atau traveling. Dengan masa pemakaian 3-6 bulan, kamu bisa dapetin softlens ini dengan harga Rp120.000 - Rp210.000 aja tergantung ukuran minus mata kamu ya, BeautyHaul Squad.

 

2. FreshKon Colors Fusion Cosmetic Contact Lenses - Shimmering Grey

 

 

Untuk kamu yang baru pertama kali pakai softlens, produk ini bisa jadi pilihan. Punya teknologi Hydro Micro-Insulation, pigmen warnanya terkunci dengan aman dari mata. Karena masa pemakaiannya harian, softlens ini lebih higienis untuk mata kamu. BeautyHaul Squad bisa dapetin lensa kontak ini dengan range harga Rp120.000 - Rp150.000, tersedia untuk mata minus juga, lho!

 

3. Freshlook ColorBlends Gray

 

 

Freshlook diklaim sebagai softlens pertama yang menggunakan teknologi warna 3-in-1, lho, jadi warnanya lebih alami dan smooth. Kalau kamu nggak mau penampilan yang terlalu mencolok saat pakai softlens, ini jawabannya! Dengan masa pemakaian satu bulan, kamu bisa dapetin softlens ini dengan harga Rp220.000 - Rp280.000 baik untuk ukuran normal maupun minus.

 

4. Acuvue Define Fresh Grayzel

 

 

Lensa kontak satu ini sudah terkenal nyaman digunakan serta aman untuk mata sensitif dan kering, lho, BeautyHaul Squad. Punya teknologi Beauty Wrapped In Comfort™, dijamin pigmen warnanya terkunci dengan aman, nggak akan membahayakan mata kamu. Dalam satu box terdapat 15 pairs softlens yang digunakan daily, lebih higienis dan praktis. Kamu bisa dapetin dengan range harga Rp500.000 - Rp560.000 untuk ukuran normal dan minus!

 

So, BeautyHaul Squad, udah siap ubah penampilan dengan mencoba salah satu rekomendasi di atas? Yuk mulai eksplorasi dan temukan softlens warna grey favoritmu! Stay tune di #BeautyHaul untuk tahu info dan rekomendasi menarik lainnya!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping