Rekomendasi Skincare Kandungan Tranexamic Acid: Agen Mencerahkan Kulit Selain Niacinamide

26 Jul 2024
Rekomendasi Skincare Kandungan Tranexamic Acid: Agen Mencerahkan Kulit Selain Niacinamide

Beautyhaul Squad, kalau kamu lagi cari skincare untuk mencerahkan kulit selain Niacinamide, mungkin kamu bisa coba Tranexamic Acid. Tranexamic Acid atau bisa disebut asam traneksamat adalah sejenis asam yang dikenal dalam dunia medis sebagai obat untuk mengendalikan pendarahan. Tetapi, beberapa penelitian menemukan bahwa kandungan ini juga bermanfaat untuk merawat kesehatan kulit. Yuk, bahas bareng MinBHI.

 

Manfaat Tranexamic Acid untuk Kulit

  • Mencerahkan kulit wajah: Sifatnya yang asam, Tranexamic Acid dapat mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan bekas jerawat dengan mengangkat sel kulit mati secara lembut. 

  • Meratakan warna kulit: Tranexamic Acid berperan untuk menghambat produksi melanin berlebih, penyebab hiperpigmentasi pada kulit.

  • Melindungi kulit dari sinar UV: Sunscreen dengan kandungan Tranexamic Acid dapat membantu mencegah kulit iritasi dan terbakar oleh sinar matahari.

  • Memudarkan flek hitam: Tranexamic Acid dapat membantu memudarkan flek hitam akibat paparan sinar UV yang berlebih, perubahan hormonal, dan faktor umur.



Rekomendasi Skincare dengan Kandungan Tranexamic Acid

 

  1. Skintific 3% Tranexamic Acid Advanced Bright Serum

DAPATKAN DI SINI

Rp138.800

 

Serum dengan kandungan 3% Tranexamic Acid dari brand Skintific ini memiliki formula berbasis air yang ringan, tidak lengket, dan lembut di kulit. Serum ini bekerja sebagai booster untuk mencerahkan dan meratakan warna  kulit, serta  mencegah pembentukan melanin penyebab hiperpigmentasi. Selain itu, serum ini juga dapat memperkuat skin barrier, menyamarkan noda hitam, dan merawat kulit lebih bersih dan terasa halus.

 

  1. Lacoco Dark Spot Essence

DAPATKAN DI SINI

Rp198.000

 

Dark spot essence dari brand Lacoco ini bisa banget dimasukan ke skincare routine malam kamu untuk membantu memperbaiki kondisi kulit, Beautyhaul Squad. Diformulasikan dengan kandungan ekstrak buah mulberry dan licorice yang memiliki antioksidan tinggi untuk mencerahkan kulit, serta 2% Tranexamic Acid yang dapat memudarkan hiperpigmentasi, mencegah munculnya flek hitam, memudarkan hiperpigmentasi, dan of course mencerahkan warna kulit.

 

  1. Oasea Laboratories Oceanus Squalane + Tranexamic Spot Correcting Face Oil Serum

DAPATKAN DI SINI

Rp220.200

 

Face oil serum dari brand Oasea ini diformulasikan dengan format dual-phase, yaitu water dan oil-based yang membentuk emulsifier sehingga mudah menyerap ke kulit tanpa terasa greasy. Kandungan Tranexamic Acid pada serum ini diklaim dapat memudarkan dark spot sekaligus membuat kulit lebih cerah. Selain itu, oil-based pada serum ini dapat membantu mengunci hidrasi tanpa menyumbat pori-pori, sekaligus menghaluskan dan melembutkan kulit.

 

Beautyhaul Squad, itu dia penjelasan dan rekomendasi produk skincare dengan kandungan Tranexamic Acid, alternatif Niacinamide yang dapat mencerahkan kulit dari MinBHI. Stay tune di blog Beautyhaul untuk tahu rekomendasi-rekomendasi menarik lainnya. Kamu bisa langsung checkout produk rekomendasi di atas di #BeautyhaulAja!





 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping