Rekomendasi Skin Tint Lokal Paling Hits: Kuncian Wajah Glowing Natural!

29 Jul 2024
Rekomendasi Skin Tint Lokal Paling Hits: Kuncian Wajah Glowing Natural!

Beautyhaul Squad mau makeup natural tapi tetap terlihat glowing? Skin tint jawabannya! Produk satu ini lagi hits banget karena bisa memberikan coverage ringan, bikin kulit kelihatan lebih sehat, dan nggak kelihatan menor.

 

Nah, buat kamu yang mau coba tapi galau pilih produk dari brand apa, MinBHI punya beberapa rekomendasi, nih. Yuk cari tahu apa saja!

 

1. Secondate - Good Skin Day Tinted Serum

DAPATKAN DI SINI

Rp94.200

 

Lebih dari sekadar makeup, Secondate Good Skin Day Tinted Serum juga memberikan perawatan untuk kulitmu. Dilengkapi dengan kandungan skincare yang menutrisi, produk ini memberikan coverage ringan sambil menjaga kulitmu tetap terhidrasi dan sehat. Ensuring you look and feel like the best version of yourself, all day, every day!

 

2. Rose All Day - The Realest Lightweight Skin Tint

DAPATKAN DI SINI

Rp113.300

 

The Realest Lightweight Skin Tint dari Rose All Day ini merupakan Ultra-Lightweight Skin Tint dengan SPF 25 PA++. Formula Pore-Blurring Effect dan Seamless Blend-nya memudahkan pengaplikasian agar warna kulit kamu tampak merata, makeup jadi tampak poreless dan non-cakey. Bikin wajah terlihat glowing dengan satin-finished dan tahan lama seharian!

 

3. Raine Beauty - The Daily Skin Drops

DAPATKAN DI SINI

Rp111.600

 

Punya enam skin-loving ingredients, Raine Beauty The Daily Skin Drops bisa bikin kulitmu terhidrasi dan ternutrisi juga. Hadir dengan formula clean, cruelty-free, dan vegan, selain memberikan hasil makeup yang natural, produk ini juga peduli terhadap lingkungan, lho. Jadi bisa cintai kulit dan lingkungan sekaligus, deh!

 

4. Syca - A Tint of You - Natural Weightless Tinted Moisturizer

DAPATKAN DI SINI

Rp159.000

 

Tinted moisturizer dari Syca ini cocok untuk semua jenis kulit, Beautyhaul Squad. Produk ini menghidrasi dan memberikan look semi-satin yang bikin kulitmu jadi sehat. Plus, formulanya yang ringan auto bikin wajah bercahaya sepanjang hari. It’s a quick and easy way to achieve a fresh, put-together look!

 

5. Somethinc - Copy Paste Tinted Sunscreen SPF 40 PA++++

DAPATKAN DI SINI

Rp162.900

 

Mau punya skin tint sekaligus sunscreen? Coba Somethinc Copy Paste Tinted Sunscreen SPF 40 PA++++! Produk ini punya formula yang super ringan, breatheable, dan blendable, hasil akhirnya natural dan glowing. Kerennya, skin tint ini mengandung SPF 40 PA++++ untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Makeup jadi flawless dan tetap terlindungi!

 

So, itu dia rekomendasi skin tint lokal hits paling oke versi MinBHI. Gimana, Beautyhaul Squad, sudah tahu mau coba produk yang mana dulu? Stay tune di #BeautyhaulAja dan nantikan racun-racun lainnya, ya!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping