Rekomendasi Setting Spray dengan Matte Finish!

14 Jun 2024
Rekomendasi Setting Spray dengan Matte Finish!

Siapa sih yang nggak mau tampil flawless sepanjang hari? Apalagi saat ada acara spesial, kita semua pasti mau makeup tetap stay nggak geser, kan? Itulah alasan kenapa ada yang namanya Setting Spray!

 

Nggak bisa dipungkiri, setting spray memang salah satu step paling penting setiap kali makeup. Cukup sekali semprot untuk mengunci hasil riasan kamu, supaya tetap matte, fresh, dan flawless seharian.

 

Nah, kali ini, MinBHI akan share lima rekomendasi setting spray yang bisa jadi andalanmu! Apa saja?

 

Somethinc SRSLY Balancer Make Up Setting Spray

 

DAPATKAN DI SINI

Rp68.400

 

Of course kita mulai dengan #1 setting spray with smart oil balancer technology ini! Setting spray ini jadi favorit banyak orang karena harganya yang affordable dengan kualitas yang oke banget. Selain bisa bikin makeup tahan lama sampai 18 jam, kandungannya juga bisa menyeimbangkan kondisi sebum pada kulit, lho. Bye-bye kilat minyak di wajah!

 

Dear Me Beauty Stay Locked All Day Makeup Fixer

 

DAPATKAN DI SINI

Rp85.100

 

BeautyHaul Squad, setting spray dari Dear Me Beauty ini mengandung 12 types of Natural Plant Derived Extract yang bisa membantu menghidrasi, menyejukkan kulit kemerahan, dan menutrisi kulit, lho. Kalau kamu punya concern kulit sensitif, produk ini bisa jadi pilihan karena nggak mengandung alkohol. Spray and Lock Your Makeup All Day!

 

ESQA Mist Universe Setting Spray

 

DAPATKAN DI SINI

Rp108.800

 

Setting spray satu ini punya high-performance formula yang bisa bikin tampilan makeup kamu sempurna. Dilengkapi dengan Pollustop®️ yang bisa jaga kulitmu dari polusi udara, kandungan lain pada produk ini juga bisa memberikan efek menenangkan kulit, plus menambah hidrasi dan kelembaban kulit wajah. No melting, no fading, no creasing!

 

MOP Bulletproof Set and Protect Continuous Mist

 

DAPATKAN DI SINI

Rp126.500

 

BeautyHaul Squad sudah tahu belum kalau Mother of Pearl-nya Tasya Farasya baru saja release setting spray? Diklaim waterproof dan smudgeproof, Tasya Farasya bahkan sampai rela nyelam ke kolam renang dengan full makeup buat buktiin ketahanannya, lho. Ada dua pilihan varian yang bisa kamu pilih sesuai jenis kulitmu. Yuk cobain, makeup melts no more!

 

Studio Tropik DreamSetter: Pollution Protection Make-up Setting Spray

 

DAPATKAN DI SINI

Rp157.500

 

Siapa sih yang nggak tahu produk setting spray dari brand satu ini? Punya banyak varian yang beredar di pasaran, dream setter jadi salah satu kecintaan banyak orang, nih. Selain membantu makeup stay lebih lama, setting spray ini juga bisa melindungi kulit dari polusi debu, asap, dan partikel kotoran. Cocok banget dipakai beraktifitas di luar ruangan!

 

So, itu dia rekomendasi setting spray dari MinBHI yang bisa kamu coba. Yuk cobain sekarang, kamu bisa beli produk-produk rekomendasi MinBHI di #BeautyHaulAja!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping