Rekomendasi Hotel dan Vila Instagramable dengan Private Pool di Jogja

01 Jul 2024
Rekomendasi Hotel dan Vila Instagramable dengan Private Pool di Jogja

BeautyHaul Squad punya rencana liburan ke Jogja dalam waktu dekat? Lagi cari tempat menginap yang bukan cuma nyaman tapi juga bisa mempercantik feed Instagram? Yuk merapat! Ini dia sederet rekomendasi hotel dan vila terbaik di Jogja yang instagramable dan dilengkapi private pool versi MinBHI. Mau tahu dimana saja?

 

1. Kalya Hotel Yogyakarta

 

Source: Traveloka

 

Hotel satu ini jadi penginapan dengan fasilitas pool terfavorit karena berada di tengah-tengah kota Jogja. Tenang aja, walaupun kolam renangnya bersifat umum, tapi terpisah antara anak-anak dan orang dewasa, kok. Jadi BeautyHaul Squad bisa lebih leluasa berenang tanpa khawatir menabrak atau ditabrak sama anak kecil yang lagi main di kolam. Selain itu, hotel ini jadi populer karena harganya yang murah! Kamu bisa booking one bedroom dengan kapasitas 2 orang di harga Rp300 ribuan aja. Murah banget, kan?

 

2. Radika Paradise Villa and Cottage

 

Source: Studimsam

 

Liburan ke Jogja kurang lengkap rasanya kalau nggak ke pantai bukan? Radika Paradise merupakan Villa and Cottage dengan gaya elegan minimalis yang terletak di sebelah utara lereng Pantai Indrayanti. Vila memiliki pemandangan langsung ke arah pantai, plus dikelilingi tumbuhan hijau bikin pemandangannya indah banget. Bener-bener Instagramable dan bikin iri kalau kamu posting di socmed, deh. Biaya sewa kamarnya juga murah, lho, unit villa standard with private pool harganya mulai dari Rp800 ribuan!

 

3. Ubu Villa Padi’s

 

Source: Ubu Villa

 

Ubu Villa Padi's menawarkan pemandangan sawah yang indah dengan perpaduan konsep Bali-Jepang yang aesthetic dan suasana yang nyaman, BeautyHaul Squad. Saat memasuki vila ini, kamu akan langsung disambut oleh kolam dengan beragam ikan hias yang warna-warni. Kamu bisa santai di private pool sambil menikmati pemandangan padi yang keren banget, lho. Terletak di utara Jogja, vila ini ideal buat kamu yang mau mendapatkan privasi tanpa batas karena jauh dari hiruk pikuk kota. Kamu bisa booking kamar dengan kapasitas dua orang mulai dari Rp900 ribuan aja!

 

4. Bohemian Jogja Villas

 

Source: Traveloka

 

Tempat menginap satu ini benar-benar unik dan penuh karakter. Dengan desain interior yang terinspirasi dari gaya bohemian, setiap sudut vila ini dipenuhi dengan dekorasi kayu dan didominasi warna putih, bikin betah nggak mau pulang! Ditambah lagi, ada private pool yang keren banget buat sekedar bersantai atau foto-foto untuk feed Instagram. Lokasinya juga strategis, lho, bikin kamu gampang akses ke berbagai tempat rekreasi di Jogja. Kamu bisa sewa vila with private pool dengan kapasitas sampai 6 orang di harga mulai 3 jutaan!

 

5. Sallam Jogja Unit The Queen Villa

 

Source: Agoda

 

Tempat menginap super kece ini punya gaya British Colonial yang klasik dan elegan. Selain nyaman, vila ini menawarkan pengalaman menginap yang unik dengan desain interior yang menggabungkan unsur kolonial Inggris dan sentuhan tradisional Jawa. Setiap sudutnya penuh dengan perabotan antik yang bikin suasana makin berkelas dan pastinya Instagramable. Ada 4 kamar tidur dengan kapasitas sampai 15 orang plus private pool juga, kamu bisa sewa vila ini dengan harga 4 jutaan!


So, itu dia rekomendasi hotel dan vila terbaik dengan private pool versi MinBHI. Jangan lupa siapkan outfit dan kamera terbaikmu, nikmati liburan yang nyaman dan Instagramable. Happy snapping di Jogja ya, BeautyHaul Squad!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping