Rekomendasi Film Terbaik yang Dibintangi oleh Blake Lively, Wajib Nonton!

14 Aug 2024
Rekomendasi Film Terbaik yang Dibintangi oleh Blake Lively, Wajib Nonton!

Kalian pecinta Gossip Girl, pasti sudah gak asing lagi dengan salah satu pemain utama dalam serial tersebut: Blake Lively. Aktris cantik yang juga merupakan istri dari aktor Ryan Reynolds ini memiliki sejumlah masterpiece dalam dunia seni peran yang membawanya menjadi salah satu artis dengan penghasilan hingga 30 juta US Dollar!

 

 

Ini dia film Blake Lively yang wajib kalian tonton!



1. The Sisterhood of the Travelling Pants (2005)

 

Source: Teen Vogue

 

Siapa yang tak kenal dengan film remaja klasik ini? Film bergenre Romance dan Adventure ini dibintangi oleh Blake Lively bersama Alexis Bledel, Amber Tamblyn, dan America Ferrera. 

Film tentang persahabatan ini bercerita soal empat gadis yang diikat oleh sepasang celana jeans ajaib. Film ini menyajikan kisah tentang persahabatan, cinta, dan perjalanan hidup anak-anak remaja yang sangat meaningful dan dipenuhi lika-liku. 

Film ini berhasil membuat nama ke-empat pemain jadi terkenal, bahkan masuk sebagai salah satu box office movie dengan pendapatan hingga 43 juta USD!



2. A Simple Favor (2018)

 

Source: IMDB

 

Selain peran sebagai sweet girl, Blake Lively juga pernah memerankan seorang wanita psycho. Dalam film A Simple Favor yang bergenre Thriller Mystery, Blake Lively memerankan karakter Emily Nelson. Dia digambarkan sebagai seorang ibu rumah tangga yang misterius dan menarik, dengan gaya hidup yang sangat berbeda dari tetangganya, Stephanie. Emily memiliki kehidupan yang tampaknya sempurna: rumah yang indah, suami yang mapan, dan seorang anak laki-laki yang lucu. Namun, di balik fasad yang sempurna itu, tersembunyi banyak rahasia gelap.

Emily meminta bantuan Stephanie untuk menjemput anaknya dari sekolah karena dia sedang sibuk. Permintaan sederhana ini memicu serangkaian peristiwa yang mengarah pada hilangnya Emily secara misterius. Stephanie, yang awalnya penasaran dengan kehidupan Emily, kemudian terlibat dalam upaya pencarian yang penuh teka-teki.

Hingga akhirnya, Emily terlibat dalam pembunuhan sang ayah yang menyebabkannya dipenjara selama 20 tahun. 

Perpindahan karakter Emily dari yang tadinya wanita baik-baik, lalu setelahnya berubah menjadi wanita yang full of anger, sangatlah sempurna. Blake menunjukkan kualitasnya sebagai seorang aktris profesional!

 

3. The Age of Adaline (2015)

 

Source: IMDB

 

Di tahun 2015, Blake Lively juga pernah memerankan seorang tokoh bernama Adaline Bowman. The Age of Adaline, menceritakan peran Blake yang semakin menua dalam usia, namun penampilannya masih sangat belia alias dia tidak bisa aging. 

Kondisinya yang tidak bisa menua membuat banyak orang bertanya-tanya akan dirinya. Yang padahal, Adaline pun tidak bisa menjawabnya. Film ini menjelaskan tentang bagaimana dirinya menjalani hidup yang harus berpindah-pindah dari satu kota ke tempat lainnya. Tidak hanya itu, dia juga harus mengganti identitasnya setiap beberapa tahun, agar tidak terlacak oleh pihak keamanan nasional.

Gak cuma soal struggle, film ini juga menjelaskan bagaimana keikhlasan seorang Adaline dalam menjalani hidup sendiri tanpa kehadiran orang lain. Such an interesting portrayal!

 

4. It Ends with Us (2024)

 

 

Source: Wikipedia

 

Suka dengan film percintaan yang penuh dengan dinamika? It Ends with Us wajib kalian tonton. Film yang merupakan adaptasi dari novel karya Collen Hoover ini bercerita soal karakter Lily Bloom yang diperankan oleh Blake Lively, yang memutuskan untuk pindah ke Boston dan membuka bisnis toko bunga. Di sana, dirinya bertemu seorang laki-laki bernama Ryle, yang membuatnya jatuh cinta.

 

Namun, semakin lama Lily menjalani hubungannya dengan Ryle, dirinya semakin tersadar bahwa Ryle memiliki sifat yang hampir mirip dengan orang tuanya. Hal ini tentu tidak diinginkan oleh Lily. Dengan dilema yang sedang dialami, datanglah mantan Lily yang merupakan cinta pertamanya, Atlas Corrigan, yang membuatnya flashback dan jadi mempertanyakan hubungannya yang sedang berjalan dengan Ryle.

 

Film ini tayang secara global mulai tanggal 9 Agustus 2024. Semoga soon tayang di Indonesia ya!



Beautyhaul Squad, nantikan info menarik seputar artis hollywood lainnya di blog Beautyhaul!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping