Rekomendasi Coffee & Dessert Shop Hidden Gem di Blok M

24 May 2024
Rekomendasi Coffee & Dessert Shop Hidden Gem di Blok M

BeautyHaul Squad, pasti udah tahu dong kalau kawasan Blok M di Jakarta Selatan udah jadi icon tempat nongkrong paling favorit. Banyak pilihan tempat kece dan instagramable yang bisa dikunjungi mulai dari pusat belanja hingga wisata kuliner. Apalagi, sekarang akses untuk ke daerah Blok M mudah banget untuk dijangkau, ada TransJakarta dan juga MRT. Nah, kalau kamu lagi cari rekomendasi tempat hangout dengan suasana yang chill, MinBHI mau spill nih lima cafe yang wajib kamu datengin. Simak sampai akhir ya!

 


1. Maiku Cafe

 

 

Kalau kamu lagi pengen nongkrong cantik bareng temen-temen, wajib banget ke Maiku Cafe ini. Berlokasi di Jl. Melawai 6 No. 19, Jakarta Selatan, salah satu menu spesial disini adalah tiramisu, konon rasanya cukup otentik. Suasana cafe yang chill dibarengi sama menu dessert yang enak dijamin akan bikin kamu betah seharian. Setuju banget dengan quote‘There’s always room for dessert’ pilihan menu disini bikin MinBHI jadi ngiler untuk cobain semua dessert nya.

 

2. Monsora Dessert House

 

[Source: Instagram @monsoradesserthouse]

 

Calling out all dessert lovers, wajib banget datengin tempat yang satu ini. Berlokasi di Jl. Sunan Kalijaga No. 1, Jakarta Selatan, tempat ini cocok banget untuk kamu yang lagi cari suasana baru untuk hangout. Pasti BeautyHaul Squad setuju juga sama MinBHI kalau abis makan yang asin-asin paling enak ditutup dengan dessert yang manis. Dijamin abis makan dessert di tempat ini, mood kamu jadi happy sepanjang hari.

 

3. Tuang Coffee

 

[Source: Instagram @tuangcoffee]

 

Karena MinBHI udah kasih rekomendasi cafe untuk dessert lovers, kali ini MinBHI mau kasih rekomendasi untuk kamu pecinta kopi. Berlokasi di Jl. Barito I No.3, Blok M, suasana cafe ini juga cocok untuk kamu yang lagi jenuh kerja dan ingin WFC (work from cafe). Kopi yang disajikan di Tuang Coffee ini juga memakai biji kopi asli Indonesia dari Pulau Flores, lho. Starting your day with a glass of coffee makes you happy the whole day!

 

4. Uma Oma Cafe

 

[Source: Instagram @umaomacafe]

 

Cafe yang satu ini MinBHI rekomendasiin untuk kamu yang lagi ingin nongkrong santai dengan suasana vintage, serasa lagi berkunjung ke rumah nenek. Berlokasi di Jl. Melawai I No.28, Jakarta Selatan, saat datang kamu akan langsung disambut oleh senyuman pelayan cafe yang didominasi oleh oma-oma. Menu yang disajikan di cafe ini juga beragam, mulai dari makanan berat, pastry, hingga kopi. Tempat nya yang spacious juga nyaman banget untuk kamu yang mau WFC. 

 

5. Scarlett's House

 

[Source: Instagram @Scarlettscake__jkt]

 

Last but not least, MinBHI rekomendasiin cafe viral yang satu ini untuk kamu yang lagi mau makan cantik bareng temen-temen dan juga instagramable. Berlokasi di Jl. Sultan Hasanudin, Melawai, Jakarta Selatan, saat kamu datang, kamu akan langsung disambut etalase yang dipenuhi cake cantik yang auto bikin ngiler. Gak cuma cake, MinBHI juga rekomendasiin untuk cobain menu makanan lainnya seperti pasta dan sandwich.



BeautyHaul Squad, gimana nih rekomendasi cafe hits di Blok M, Jakarta Selatan dari MinBHI? menarik banget kan? Stay tuned terus di blog BeautyHaul untuk tahu rekomendasi tempat hangout menarik lainnya.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping