Rekomendasi Body Lotion Untuk Mencerahkan Kulit Dibawah 100RB!

11 Jul 2024
Rekomendasi Body Lotion Untuk Mencerahkan Kulit Dibawah 100RB!

BeautyHaul Squad, siapa disini yang pengen punya kulit cerah, tapi malas pakai body lotion? Say no more! Pakai body lotion itu penting untuk menjaga kelembapan kulit agar tidak mudah kering dan terlihat kusam. Selain itu, memiliki kulit yang terhidrasi juga dapat mencegah iritasi dan penuaan dini, serta rentan terkena eksim. That’s why BeautyHaul Squad harus rajin pakai body lotion agar kulit jadi lebih sehat, sekaligus terlihat lebih bercahaya.

 

Nih, MinBHI kasih rekomendasi body lotion yang bisa kamu pakai sehari-hari untuk  mencerahkan kulit.

 


1. Flowhite - Bright Essence Shimmering Lotion Anti Aging + Collagen

DAPATKAN DI SINI

Rp55.500

 

Body lotion dari brand lokal yang satu ini memiliki kandungan UV filter yang mampu melindungi skin barrier dari bahaya radikal bebas, cocok untuk digunakan sebelum beraktivitas di bawah sinar matahari. Selain itu, kandungan Niacinamide didalamnya bekerja untuk mencerahkan sekaligus meratakan warna kulit dan memudarkan bekas luka.

 

2. Scarlett Whitening - Body Lotion Tube 

DAPATKAN DI SINI

Rp44.200

 

Kayaknya udah gak asing lagi sama body lotion dari brand yang satu ini. Memiliki tekstur ringan dan cepat meresap kedalam kulit, body lotion dari Scarlett Whitening ini mengandung  Glutathione untuk melembapkan dan mencerahkan warna kulit, vitamin E untuk merawat kekencangan kulit, dan Niacinamide untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UV dan meratakan warna kulit. Kamu juga bisa pakai body lotion ini secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal pada kulitmu. 

 


3. Careso - Cloud Fantasy Body Lotion

DAPATKAN DI SINI

Rp88.000

 

Body lotion ini memiliki formula ringan dan lembut, sehingga cepat diserap kulit. Memiliki kandungan unggulan, seperti Shea Butter yang melembabkan, Allantoin yang menenangkan, dan gabungan N-acetyl glucosamine dengan Niacinamide yang mencerahkan kulit. Selain itu, aroma manis dan segar dari body lotion  ini juga diklaim tahan lama, cocok dipakai sehari-hari sebelum beraktivitas.

 


4. Satellite of Glow - I Am Libra Body Lotion

DAPATKAN DI SINI

Rp79.200

 

Body lotion unik dengan tema zodiak ini memiliki kandungan alami di dalamnya, sepertiPomegranate Extract sebagai antioksidan yang memberikan efek menenangkan kulit, Combo Peptide untuk merangsang produksi kolagen, Shea Butter untuk melembabkan, dan Niacinamide yang dapat mencerahkan kulit dan meratakan kulit belang. Aroma floral fruity dan sweet vanilla yang fresh, bikin kamu terkesan feminim setiap pakai body lotion ini..

 


5. Rans Beauty - Body Lotion 

DAPATKAN DI SINI

Rp52.300

 

Fans Mama Gigi sini merapat! Rans Beauty yang fokus pada produk body care meluncurkan body lotion dengan kandungan Essential Oil, AHA Fruits, Alpha Arbutin, dan Niacinamide yang dapat membantu mencerahkan, melembabkan, serta menjaga kesehatan kulit. Selain itu, body lotion ini juga memiliki kandungan antioksidan dan UVA UVB Filter yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas, dan paparan sinar matahari.



Nah, BeautyHaul Squad, itu dia rekomendasi body lotion yang dapat mencerahkan kulit, dari MinBHI. Tapi perlu diingat, kamu harus pakai secara rutin ya, agar hasilnya lebih maksimal pada kulitmu. Kamu bisa langsung checkout produk rekomendasinya du #BeautyHaulAja dengan harga terjangkau!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping