Rekomendasi Bakery sampai Bakmi Terbaru di Blok M, Dijamin Favorit Gen-Z!

31 Jul 2024
Rekomendasi Bakery sampai Bakmi Terbaru di Blok M, Dijamin Favorit Gen-Z!

Beautyhaul Squad, kalian belum ke Jakarta kalau gak main ke area Blok M. Wilayah Jakarta Selatan tersebut memiliki berbagai jenis tenant menarik, mulai dari bakery, resto, sampai dessert cafe. Gak jarang, beberapa tenant tersebut di Blok M jadi viral saking enaknya. Berikut MinBHI mau kasih list tempat makan terbaru di Blok M yang bisa kalian kunjungi saat weekend.



Busy Cheese Cafe

 

Source: Instagram Busy Cheese

 

Salah satu tempat dessert terbaru di Blok M yang lagi viral dan antriannya se-ramai itu, adalah Busy Cheese Cafe. Toko dessert ini menawarkan dua varian cheesecake, yaitu Original dan Black Original. 

Untuk varian original, kamu akan mendapatkan rasa keju yang manis tapi juga sedikit asin. Sedangkan untuk Black Original, ada campuran essence Black Truffle di dalamnya. Bikin rasa varian yang satu ini nutty dan lebih rich. 

Untuk mencoba kedua macam cheesecake tersebut, kamu cukup merogoh kocek gak sampai 50 ribu loh Beautyhaul Squad, affordable kan?



Little Salt Bread 

 

Source: Little Salt Bread

 

Gak perlu jauh-jauh ke Korea, di Jakarta juga ada toko salt bread, tepatnya di Blok M. Sesuai dengan namanya, salt bread merupakan croissant dengan taburan garam di atasnya. Kalau biasanya salt bread dimakan polos saja, namun di Jakarta khususnya di Little Salt Bread, mereka menawarkan salt bread dengan pilihan topping yang bermacam-macam mulai dari keju, truffle, miso nori, dan lainnya. Roti ini memiliki harga di kisaran 12 ribu sampai 28 ribu. Tips kalau mau ke sini, jangan terlalu sore karena pasti kalian bakal kehabisan, jadi better datang lebih pagi ya!



Mack’s Creamery

 

Source: Pergi Kuliner

 

Butuh yang segar dan dingin, ke Mack’s Creamery aja. Yang membedakan Mack’s Creamery dengan toko es krim lainnya menurut MinBHI ada dari varian ice cream yang cukup banyak dan unik. Beberapa rasa es krim dari Mack’s Creamery yang cukup viral antara lain:

  • Sweet Corn

  • Brown Butter Popcorn

  • Stroberi Kecombrang Nipis

  • Markisa Timun Suri

  • Maple Beef Ham

  • Dark Choco & Brownie Brittle

Minat cobain es krim Mack’s Creamery, ini dia list menunya!

 



OO Donut

 

Source: Instagram JKTGoodGuide

 

Di deretan ke empat ada toko donat yang namanya OO Donut. Kalau misalnya kalian ke toko donat hanya tinggal pilih lalu bayar, maka di OO Donut kalian bisa sekaligus melihat secara langsung proses pembuatan donat mereka, lho.

Jenis donat yang mereka tawarkan merupakan Japanese Donut Style, yang menggunakan labu sebagai bahan utama adonannya. Ada 10 varian yang bisa kalian coba dari donat labu ini, yaitu:

  • Lemon

  • Keju

  • Krim Melon

  • Kinako (Roasted Soybean)

  • Stroberi Panggang dan Cokelat

  • Matcha

  • Tahini Kakao

  • Kari Daging dan Kentang

  • Lemon

  • Mascarpone Madu

Untuk mendapatkan donat ini, make sure kalian datang lebih awal ya. Karena antriannya sudah mulai bahkan sebelum toko buka (di jam 2 siang).



Bakmiaw

 

Source: Pergi Kuliner

 

Kedai mi vegan di Blok M. Yes, Bakmiaw menawarkan pilihan menu makanan yang cocok untuk para vegan karena semua makanannya terbuat dari sayur-sayuran. 

 

Tidak hanya memiliki konsep menu yang menarik, dari segi nama kedai, ada sisipan nama ‘Miaw’ yang super lucuk. Bukan tanpa alasan, nama Miaw dipilih karena identik dengan image kucing yang kebetulan merupakan kesukaan dari Sherina, pemilik Bakmiaw. Bahkan, di depan toko Bakmiaw disediakan makanan kucing yang bisa diberikan untuk para kucing liar.  



Beautyhaul Squad, nantikan berita soal tempat hits di Jakarta lain di blog Beautyhaul.



My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping