Rekomendasi 5 Exfoliating Toner untuk Kulit Kusam di Bawah 100RB!

25 Jul 2024
Rekomendasi 5 Exfoliating Toner untuk Kulit Kusam di Bawah 100RB!

Sebel sama kulit kusam yang bikin wajah jadi gak glowing? MinBHI punya solusi nya nih, yaitu rutin melakukan eksfoliasi pada kulit wajah. Eksfoliasi berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati, membersihkan kulit wajah secara mendalam, dan membantu proses kerja skincare lebih optimal.

 

Di bawah ini MinBHI mau kasih rekomendasi eksfoliasi toner dari brand lokal yang harganya di bawah 100RB. Cek sampai akhir ya!

 

1. The Originote H-Llow Clarifying Toner

DAPATKAN DI SINI

Rp36.900



Rekomendasi exfoliating toner pertama dari MinBHI yang super affordable datang dari brand The Originote. Memiliki kandungan AHA, BHA, PHA, serta Willow Bark yang dapat membantu menyegarkan wajah serta membersihkan wajah hingga pori-pori. Selain itu, kandungan Butylene Glycol dan Niacinamide di dalamnya memiliki manfaat untuk mengontrol minyak berlebih dan mencerahkan wajah tanpa membuat kulit iritasi.

 

2. Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner 

DAPATKAN DI SINI

Rp58.500

 

Buat kamu yang mencari toner eksfoliasi yang aman untuk pemula dan kulit sensitif, bisa coba dari brand Somethinc ini nih. Selain bisa digunakan setiap hari, toner ini juga diklaim dapat mengangkat sel kulit mati, mengatasi pori-pori tersumbat, meratakan tekstur dan warna kulit, serta mengangkat sisa kotoran di wajah. Terdapat kandungan Butylene Glycol yang bersifat mengurangi kemerahan atau peradangan pada kulit wajah, sekaligus memberikan hidrasi untuk melembapkan,

 

3. Avoskin Miraculous Refining Toner

DAPATKAN DI SINI

Rp82.200

 

Avoskin Miraculous Refining Toner ini memiliki berbagai kandungan yang bermanfaat untuk eksfoliasi. Terdapat kandungan AHA, BHA, 2% tea tree, aloe vera, PHA, niacinamide, dan raspberry yang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati di wajah. Selain itu, toner ini juga dapat mengecilkan pori-pori, meratakan tekstur kulit, dan mencerahkan kulit. Menariknya, toner dari Avoskin ini tidak memiliki kandungan paraben dan pewangi, sehingga cocok untuk kulit sensitif dan acne prone.

 

4. Skintific 5% AHA/BHA Exfoliating Toner

DAPATKAN DI SINI

Rp96.600

 

Skincare enthusiast pasti udah gak asing sama brand yang satu ini. Toner eksfoliasi Skintific 5% AHA BHA PHA ini diklaim dapat mengangkat sel kulit mati hingga mengontrol produksi minyak di wajah, penyebab kulit kusam. Dengan kandungan probiotik Galactomyces Ferment Filtrate (GFF), Niacinamide, dan Ceramide toner ini juga dapat mengatasi peradangan akibat jerawat, memperbaiki skin barrier, serta menjaga kelembapan kulit agar wajah tetap halus, kencang, dan sehat.

 

5. From This Island Sugarcane AHA Exfoliating Solution Toner

DAPATKAN DI SINI

Rp99.000

 

Brand lokal yang belakangan hype dengan produk plumping lip butter nya ini juga punya koleksi exfoliating toner, lho. Exfoliating toner ini memiliki kandungan campuran AHA yang dapat mengangkat penumpukan sel kulit mati dan minyak berlebih pada wajah. Selain itu, terdapat kandungan Sugarcane Extract dan tiga jenis HA yang memiliki manfaat memberikan hidrasi kulit untuk waktu yang lama, serta Aloe Vera dan Cucumber Water untuk menenangkan kulit dari kemerahan dan iritasi

 

Beautyhaul Squad, meskipun toner biasa digunakan pada pagi dan malam hari, toner eksfoliasi sebaiknya digunakan pada malam hari saja, ya! Yuk, rajin eksfoliasi kulit wajah untuk punya kulit sehat dan glowing. Langsung checkout di #BeautyhaulAja.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping